Oppo Pamerkan Tiga Konsep Produk Inovatif di Inno Day 2020

Telset.id, Jakarta – Oppo akan kembali mengadakan acara tahunan Oppo Inno Day pada tanggal 17 November 2020. Acara tahun ini akan mengambil tempat di Shenzhen, Cina dengan mengusung tema “Leap into the Future”.

Pertama kali dimulai pada tahun 2019, Oppo Inno Day telah menjadi acara khusus bagi Oppo untuk berbagi wawasan teknologi terbaru sambil mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan pengembangan teknologi masa depan.

Tahun lalu, Oppo mengedepankan ide konektivitas cerdas. Tahun ini, konsep tersebut diperbarui sebagai Internet of Experience.

Unjuk Inovasi di Era Internet of Things

Oppo Inno Day 2020
Oppo Inno Day 2020. (Foto: Oppo)

Acara ini akan mengungkap pemikiran dan terobosan terbaru Oppo di era Internet of Experience. Kita akan bisa melihat beragam inovasi yang dihadirkan Oppo untuk dunia teknologi.

Tony Chen, Pendiri dan CEO Oppo, serta Levin Liu, Wakil Presiden Oppo dan Kepala Oppo Research Institute akan menyampaikan pidato kunci untuk berbagi pembaruan tentang visi teknologi perusahaan dan filosofi bisnis untuk era baru, dan mengungkap tiga produk konsep.

{Baca Juga: Review ColorOS 11: OS Baru, Bikin Ponsel Oppo Lebih Personal}

Oppo percaya konektivitas cerdas adalah sebuah fondasi, sementara Internet of Experience, yaitu konvergensi hal-hal di luar koneksi internet sederhana, akan menjadi sebauh masa depan baru.

Sementara itu, sejumlah gadget terbaru, antara lain smartwatch, 5G CPE, dan kacamata AR telah dikembangan bersama dengan pencapaian teknologi inovatif terutama pada flash charging, 5G, pencitraan baru, dan optimalisasi perangkat lunak. Teknologi Oppo yang lebih inovatif akan dipamerkan pada tahun ini.

Untuk melihat inovasi terbaru Oppo, maka semua orang dapat bergabung untuk menyaksikan lompatan teknologi masa depan pada 17 November. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi link tentang Oppo Inno Day 2020.

Siap Luncurkan Oppo Reno5 Pro 5G

Oppo Reno 5 Pro
Oppo Reno5 Pro (Foto: My Smart Price)

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Oppo tengah mempersiapkan sebuah smartphone baru bernama Reno5 Pro 5G. Dilihat dari namanya, smartphone tersebut merupakan suksesor Oppo Reno4.

Kabar ini berhembus setelah munculnya hasil benchmark dari HP Oppo tersebut di GeekBench. Smartphone tersebut memiliki model PDSM00. Smartphone Oppo dengan nomor model PDSM00 tersebut diperkirakan sebagai Oppo Reno5 5G versi pro.

Terlihat bahwa smartphone tersebut berjalan dengan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 1000+ dan RAM 8 GB. Sistem operasinya sudah menggunakan Android 10.

{Baca Juga: Oppo Reno5 Pro 5G akan Ditenagai MediaTek Dimensity 1000+}

Dari hasil pengujian tersebut, Oppo Reno5 Pro 5G mendapatkan skor sebesar 2.392 untuk pengujian single core, sementara multi core mendapat 5.936 poin.

Spesifikasi lainnya, HP baru Oppo terebut akan mengusung layar berjenis OLED. Diprediksi juga bahwa bagian layar tersebut memiliki refresh rate yang tinggi.

Layarnya juga didukung fitur HDR10+ dan tentunya sudah diproteksi kaca pelindung Gorilla Glass terbaru.

Digunakannya RAM dengan kapasitas 8 GB pada Reno5 Pro 5G mungkin bisa dibilang sebuah kemunduran. Sebab, Oppo Reno4 Pro 5G telah menggunakan RAM hingga 12 GB.

{Baca Juga: Katalog Digital Uniqlo Dipotret Pakai Oppo Reno4 F Lho}

Perusahaan teknologi asal China tersebut pastinya juga akan meningkatkan kapasitas baterai dan menggunakan pengisian daya cepat SuperVOOC dengan output 65W.

Sayangnya hingga saat ini bocoran tersebut masih sebatas rumor saja. Belum ada kepastian atau konfirmasi langsung dari pihak Oppo.

Jika memang benar smartphone tersebut adalah Oppo Reno5 Pro 5G, ada kemungkinan HP Oppo terbaru bakal diluncurkan pada tahun 2021 mendatang. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0