Oppo Find N2 Flip Varian Global Terpantau di Banyak Situs Sertifikasi

Telset.id, Jakarta  – Setelah lebih dulu rilis di negara asalnya, China, Oppo Find N2 Flip varian global dilaporkan segera merangsek masuk ke banyak negara. Ponsel tersebut memiliki bentuk clamshell yang bisa dilipat.

Menurut laporan, Oppo Find N2 Flip bakal hadir untuk pasar global pada kuartal pertama tahun 2023. Ini terbukti dengan hadirnya smartphone di berbagai situs sertifikasi.

Perangkat itu nongol di situs Biro Standar India atau BIS maupun FCC. Dengan kata lain, HP tersebut segera meluncur di pasar beberapa negara, terutama India.

Menurut laporan MySmartPrice, Telset kutip dari Gadgets360, Kamis (29/12/2022), varian global Oppo Find N2 Flip telah terlihat di database FCC dengan nomor CPH2437.

BACA JUGA:

Dimensinya mirip dengan model China. Daftar FCC juga menyertakan gambar serta skema langsung dari model tersebut, yang tampaknya merupakan Find N2 Flip.

Daftar Bluetooth SIG mengungkap, HP itu menawarkan dukungan Bluetooth v5.3. Sesuai HTM5Test, varian global Find N2 Flip ditenagai Android 13 out of the box.

Oppo telah merilis smartphone lipat clamshell itu di China dengan harga mulai Rp13 jutaan. Find N2 Flip menampilkan layar utama AMOLED full-HD+ ukuran 6,8 inci.

Layar tersebut punya kecepatan refresh 120Hz. Ponsel juga memiliki layar sampul 3,62 inci dengan resolusi 382×720 piksel dan kecepatan refresh hingga 60Hz.

Smartphone baru Oppo tersebut ditenagai SoC MediaTek Dimensity 9000+ octa-core, yang dipasangkan dengan GPU Arm Mali-G710 MC10.

Di sektor kamera, Find N2 Flip menampilkan pengaturan kamera belakang ganda 50MP dan kamera selfie 32MP. Perangkat diklaim bakal bersaing ketat dengan produk Samsung.

Oppo Find N2 Flip kemungkinan bakal hadir pula di Indonesia. Namun demikian, pihak Oppo belum memberi konfirmasi apapun mengenai varian global ponsel itu.

Sebagai tambahan informasi, Find N2 Flip itu hadir dengan layar eksternal berukuran lebih besar dibanding pesaing. Desainnya engsel Flexion mirip Find N2.

BACA JUGA:

Bedanya, Find N2 Flip dilipat secara vertikal mirip Samsung Galaxy Z Flip. Engsel tersebut menjanjikan lipatan di layar utama yang nyaris tidak terlihat.

Layar utama Find N2 Flip berjenis AMOLED ukuran 6,8 inci jika dibuka, mendukung refresh rate dinamis 1-120Hz, HDR10+, dan kecerahan hingga 1.600 nits. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0