Oppo F5 Punya Warna Ekslusif untuk Kolektor

Oppo F5 Dashing BLue

Telset.id, Jakarta – Oppo F5 baru saja mendapatkan varian warna baru yang jadi edisi terbatas. Smartphone yang pertama kali diperkenalkan pada November tahun lalu ini mendapatkan warna biru yang terlihat elegan dengan nama “Dashing Blue”.

Demi meluncurkan Oppo F5 Dashing Blue, perusahaan asal China ini menggandeng merk kosmetik internasional ternama asal Kanada, MAC Cosmetics dan desainer aksesoris Indonesia, Rinaldy A. Yunardi. Seri Oppo F5 Limited Special Package dibuat khusus dengan jumlah yang sangat terbatas.

“Oppo hanya melepas 100 unit ke pasar Indonesia, dan pada setiap kemasannya akan diberikan nomor dari 1 hingga 100, yang membuat perangkat ini menjadi barang yang sangat ekslusif dan patut untuk dikoleksi,” jelas Oppo dalam keterangan resmi yang didapat tim Telset.id, Kamis (25/01/2018).

Dijelaskan Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, kehadiran Oppo F5 Dashing Blue memperjelas fokus Oppo untuk andalan barunya ini di Indonesia. Menurutnya dengan menggandeng MAC Cosmetics maka target pasardari  pihaknya atas perangkat ini adalah kaum hawa.

“Kami sama-sama memiliki tujuan untuk membuat kaum wanita dapat tampil cantik, modis, dan percaya diri untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya,” ujarnya.

Oppo F5 Dashing Blue sendiri nantinya akan segera dijual pada 30 Januari mendatang di ecommerce Lazada. Ketika konsumen membeli smartphone ini, mereka akan mendapatkan kotak berukuran besar dengan adanya logo kolaborasi Oppo dengan Mac Cosmetics.

Selain itu, mereka pun akan mendapatkan produk kosmetik dari MAC berupa lipstik berwarna Chili Red. Yang menarik, karena menggandeng juga desainer Rinaldy A. Yunardi, terdapat juga sepasang T-shirt ekslusif dengan gambar ilusi mata yang memperlihatkan objek pria dan wanita. Sayangnya, Oppo masih enggan memberikan informasi soal harga dari seri spesial tersebut. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here