Kolaborasi dengan Disney, Oppo Luncurkan Enco W11 Toy Story

Telset.id, JakartaOppo kembali merilis produk hasil kolaborasi dengan Disney. Kali ini Oppo meluncurkan perangkat TWS edisi spesial Oppo Enco W11 Toy Story.

Kolaborasi ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-25 Disney dan Pixar. Menariknya, perangkat Oppo Enco W11 Toy Story ini dihadirkan secara eksklusif untuk konsumen Oppo yang ada di Indonesia.

“Kemitraan Oppo Indonesia dan Disney mengambil tema besar Be A Greater You yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney dan Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

{Baca juga: Lengkapi Portofolio, Oppo Segera Rilis Smart TV Pertamanya}

Menurut Aryo, alasan dipilihnya animasi Toy Story untuk membalut perangkat Oppo adalah karena karakter kartun tersebut merupakan yang pertama dibuat oleh Disney dan Pixar.

Lebih lanjut membahas mengenai perangkat TWS-nya, Aryo mengungkapkan bahwa Enco W11 menawarkan desain yang handy dan nyaman dipegang. Disertai juga dengan beragam fitur menarik untuk pengguna.

“Perangkat ini sudah punya sertifikasi IP55. Perlindungan pada debu dan juga melindungi dari air,” jelas Aryo dalam acara peresmian kerjasama Oppo dan Disney yang diselenggarakan secara online, Rabu (10/6/2020).

Kelebihan lainnya, Oppo Enco W11 juga menawarkan kemudahan saat terintegrasi dengan smartphone. Cukup melakukan proses pairing satu kali melalui Bluetooth, penggunaan berikutnya Anda hanya tinggal membuka case dan TWS akan langsung terkoneksi ke ponsel.

Enco W11 juga sudah dibekali dengan sistem kontrol sentuh untuk play atau pause lagu, meningkatkan atau menurunkan volume, mengganti lagu, hingga memanggil voice assistant.

{Baca juga: Oppo Reno4 Pro: Desain Kaya Warna, Spesifikasi Menggoda}

“Perangkat ini juga memiliki keunggulan dari battery life hingga 20 jam. Cukup besar untuk perangkat TWS. Sementara untuk memainkan lagu full bisa digunakan hingga 5 jam non stop,” terang Aryo.

Bagi Anda yang berminat, TWS edisi spesial ini sudah mulai bisa dipesan pada tanggal 15 Juni 2020. Selama masa pre order, Oppo Enco W11 dijual dengan harga Rp 599 ribu. Pembelian selama masa pre order akan mendapatkan bonus case Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Sementara untuk penjualan perdana akan dimulai pada tanggal 25 Juni 2020 dengan banderol harga Rp 698.000.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Konsumen yang membeli perangkat Oppo A92, Oppo A52, Oppo A31, dan Oppo A12 juga berkesempatan untuk memperoleh Enco W11 edisi Disney secara gratis.

Caranya juga cukup mudah. Setelah melakukan pembelian smartphone Oppo di atas, Anda tinggal mengunjungi situs berikut ini. Kemudian isi form yang tersedia dan Oppo akan melakukan pengundian pemenang yang beruntung. (HR/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -