telset

Oppo Reno4 Pro: Desain Kaya Warna, Spesifikasi Menggoda

Telset.id – Oppo akhirnya memperkenalkan dua smartphone anyar, yakni Oppo Reno4 dan Reno4 Pro. Pada dasarnya, Oppo Reno4 dan Reno4 Pro memiliki spesifikasi dan fitur yang tak jauh beda.

Namun dengan embel-embel ‘Pro’, Oppo Reno4 Pro menawarkan beberapa kelebihan. Nah, dalam artikel kali ini, kami akan lebih berfokus pada spesifikasi Oppo Reno4 Pro.

Apa saja keunggulan yang dimilikinya? Daripada dibuat penasaran, yuk langsung saja kita intip spesifikasi Oppo Reno4 Pro berikut ini. Check this out!

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Spesifikasi Oppo Reno4 Pro

Spesifikasi Oppo Reno4 Pro

Pertama, kita lirik bagian display yang digunakannya. Oppo Reno4 Pro dibekali dengan layar OLED berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi Full HD+. Sektor layar juga ikut diperkuat oleh lapisan Corning Gorilla Glass 6.

Mengusung desain layar dengan punch hole, layarnya sudah dibekali dengan fitur refresh rate 90Hz dan dukungan HDR10+.

Oppo Reno4 Pro diotaki chipset Qualcomm Snapddragon 765G. Kinerjanya juga akan turut didukung keberadaan RAM hingga 12 GB dan memori penyimpanan dengan opsi mencapai 256 GB.

{Baca Juga: Oppo Reno4: Miliki Spesifikasi Mumpuni dengan Snapdragon 765G 5G}

Sebagai sumber daya telah ditanamkan baterai dengan kapasitas 4,000 mAh, dan sudah mendukung fitur pengisian daya cepat andalan Oppo, SuperVOOC 2.0 yang memiliki output daya sebesar 65W. Ini menjamin pengisian daya ponsel bakal super cepat dalam waktu yang singkat.

Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 10 dan dilapisi dengan user interface kebanggaan Oppo, ColorOS 7.2.

Kamera

Spesifikasi Oppo Reno4 Pro

Keunggulan lain yang ditawarkan Oppo Reno4 Pro terletak pada bagian kamera. Pada bagian kamera utamanya, tertanam tiga jenis lensa yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen.

Komposisi ketiga kamera ini terdiri dari, kamera utama 48MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telephoto 13 MP yang sanggup melakukan 5x hybrid optical zoom dan 20x digital zoom.

Brand asal China ini juga sudah menyertakan fitur Live HDR video yang menjanjikan detail dan akurasi warna yang tinggi, terutama saat digunakan di skenario low light. Serta dukungan OIS untuk pengambilan video yang lebih stabil.

{Baca juga: Oppo Find X2 Pro Punya Warna Baru, Green Vegan Leather}

Di sini letak keunggulan seri Pro jika dibandingkan Oppo Reno4 varian standar. Pada varian regulernya, hanya dibekali kamera ultrawide 8 MP dan didukung depth sensor 2 MP. Sedangkan untuk keperluan selfie penggunanya, Oppo telah menyediakan kamera depan dengan resolusi 32 MP.

Harga Oppo Reno4 Pro

Oppo Reno4 Pro akan tersedia dengan varian warna hitam, putih, hijau, serta dua warna yang disebut Reno Glow biru dan merah khusus dengan desain kaca buram.

Oppo Reno4 Pro ini akan mulai dijual dengan harga 3.799 yuan atau sekitar Rp 7,5 juta untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Sementara varian RAM 12 GB dan memori internal 256 GB dibanderol 4.299 yuan atau setara dengan Rp 8,5 juta.

Penjualan Oppo Reno4 series akan dimulai pada tanggal 12 Juni 2020. Belum diketahui kapan Oppo akan membawa varian Reno4 series ke Indonesia. So, kita tunggu saja. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0