Oppo akan Rilis 3 Smartphone Baru, Apa Saja?

tiga smartphone Oppo

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Oppo F5 pada November tahun lalu, dan diselingi dengan beberapa seri lainnya, termasuk Oppo F5 Passion Red pada 9 Januari lalu, kini Oppo bersiap untuk meluncurkan seri smartphone lainnya. Tak tanggung-tanggung, total ada tiga smartphone Oppo yang akan dihadirkan di awal tahun ini.

“Ada tiga model yang segera hadir ke pasar Indonesia,” kata Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, lewat keterangan resmi yang diterima tim  Telset.id, Selasa (23/01/2018).

Diungkapkannya, satu seri smartphone yang akan diluncurkannya nanti merupakan pembaruan dari seri yang telah beredar di tahun lalu. Namun meski begitu, dirinya menjelaskan bahwa seri ini akan mendapatkan beberapa peningkatan di sektor hardware-nya.

[Baca juga: Langkahi Apple, Oppo jadi Merek Paling Laris di China]

“Ada peningkatan untuk perangkat kerasnya,” ungkap Alinna.

Sementara untuk seri kedua, Alinna mengatakan bahwa seri ini akan mengadopsi fitur-fitur unggulan dari Oppo F5. Ada kemungkinan bahwa fitur yang akan dibawa smartphone ini merupakan teknologi AI Beauty Recognition yang memang menjadi salah satu andalan dari Oppo F5.

Sedangkan untuk seri terakhir yang akan diluncurkan, dirinya menjelaskan bahwa seri ini merupakan smartphone yang mengusung desain serta tampilan yang menarik. Selain itu, seri ini pun akan dikhususkan bagi kaum wanita sebagai target utama pasarnya.

[Baca juga: Oppo F5 6GB Laris Manis, Oppo Luncurkan F5 Red Edition]

“Tawaran harganya sangat menarik. Dua model akan mengusung desain full-screen display dan teknologi AI Beauty Recognition,” jelasnya.

Sayangnya, Alinna enggan membeberkan seri apa yang akan diluncurkannya nanti. Namun ia memastikan bahwa ketiga perangkat tersebut akan dijual di rentang harga antara Rp 2 juta sampai 4 jutaan.

Selain itu, ia memastikan ketiga seri smartphone ini akan segera menyapa penggemar Oppo pada akhir bulan ini dan pada awal bulan Februari mendatang. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here