Nokia 5 Terima Update Android Oreo Beta V5.2

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira untuk Anda pengguna Nokia 5. Pasalnya, Nokia baru saja meluncurkan pembaharuan Android Oreo 8.0 Beta bagi para penggunanya. Lantas, apa saja yang baru dari update ini?

Pembaharuan ini sudah tersedia mulai Senin (22/1/2018) di beberapa perangkat Nokia 5. Ini merupakan kali ketiga Nokia meluncurkan update Android Oreo Beta untuk pengguna perangkat tersebut.

Mengutip dari laman Nokia Power User, pembaharuan dengan versi 5.200 ini membawa beberapa peningkatan di bidang keamanan. Salah satunya adalah January Security Patch yang dikeluarkan oleh Google, untuk menambal bug serangan Meltdown dan Spectre.

Selain itu, ada satu fitur baru yang dibawa di pembaharuan ini, yakni versi terbaru dari Nokia Camera. Kabarnya, pembaharuan aplikasi kamera ini akan membawa peningkatan performa yang signifikan.

Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memasang pembaharuan ini di perangkat Anda, Anda bisa langsung masuk ke Setting. Kemudian pergi ke System, lalu System Updates.

Seperti yang bisa Anda lihat di Atas, pembaharuan ke versi 5.200 memiliki ukuran file sebesar 152,4MB. So, sebelum mengunduh pembaharuan ini, pastikan Anda terhubung dengan WiFi ya agar kuota Anda tidak jebol! [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here