telset

Oppo Jadi Smartphone Resmi Turnamen AFF Suzuki Cup 2021

Telset.id, Jakarta – Oppo resmi mengumumkan diri meniadi Official Smartphone di ajang AFF Suzuki Cup 2020, turnamen sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara.

Sebagai informasi, kolaborasi Oppo dengan turnamen AFF Suzuki Cup 2020 merupakan keterlibatan Oppo dalam dunia sepak bola Asia Tenggara untuk pertama kalinya.

“Oppo berharap dapat menghadirkan teknologi smartphone kepada setiap fans sepak bola di Asia Tenggara dan menjadikan berbagai momen penuh gairah dalam olahraga ini menjadi lebih istimewa,” ujar Jimmy Yi, Presiden Oppo APAC.

{Baca Juga: Edisi Spesial Oppo Find X3 Pro Wimbledon Hanya Dijual di Indonesia}

“Dengan sponsorship ini, kami hendak memberikan kesempatan kepada penonton untuk berinteraksi lebih dekat dengan brand Oppo dan merasakan produk kami, serta menikmati pertandingan dan mengenang momen spesial yang terjadi selama pertandingan,” sambungnya.

Kolaborasi Oppo dan AFF Suzuki Cup 2020

Oppo AFF
Oppo x AFF Suzuki Cup 2020

Melalui sponsorship ini, Oppo ingin menggunakan teknologi dan inovasinya untuk menginspirasi banyak orang agar dapat menikmati sepak bola di mana pun mereka berada dan untuk menjadi pribadi yang penuh semangat, baik dalam pertandingan maupun kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya, Oppo pernah mensponsori bintang sepakbola asal Brasil Neymar pada 2018, serta mensponsori FC Barcelona, International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Africa Cup dan Maraton Boston.

{Baca Juga: Oppo Sulap Foto-foto Legendaris Turnamen Wimbledon Jadi Berwarna}

“Oppo akan berupaya untuk memperkuat brandnya dengan mensponsori AFF Suzuki Cup dan melakukan aktivasi di berbagai platform dalam turnamen tersebut,” tulis Oppo dalam keterangan resminya.

Oppo juga memiliki hak intelektual atas “Oppo Man of the Match”, yang merupakan gelar pemain terbaik di sebuah pertandingan.

Oppo juga akan menjadi sponsor utama “Decibel Challenge”, yang akan memberikan penghargaan kepada kelompok fans yang mampu berteriak paling keras selama turnamen.

{Baca Juga: Deretan HP Oppo yang Sudah Mendukung Jaringan 5G Indosat}

“Kami bangga menyambut Oppo ke dalam keluarga AFF Suzuki Cup, kami sepenuhnya mendukung Oppo untuk mengembangkan semangat dan makna dengan para fans sepak bola di seluruh Asia Tenggara,” ujar Echo Li, Managing Director, Greater China dan Senior Vice President, Global Partnerships, SPORTFIVE.

Turnamen sepakbola AFF Suzuki Cup akan diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Seharusnya turnamen ini digelar pada tahun 2020 lalu, namun ditunda karena alasan pandemi COVID-19. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0