telset

Pertarungan COD Mobile Season 6 Dimulai, Apa Saja yang Baru?

Telset.id, Jakarta – Call of Duty Mobile atau COD Mobile resmi memulai season 6. Di season baru ini, Garena menghadirkan beragam pembaruan dan peningkatan dalam game.

Berdasarkan detail yang diberikan Garena, mulai season terbaru ini, peta ikonik Battle Royale ‘Isolated’ akan memiliki visual yang berbeda. Zona waktu akan membagi suasana menjadi pagi, siang, sore dan malam, sehingga permainan di battle royale akan menjadi lebih seru.

Efek visual lain seperti cuaca juga telah ditambahkan untuk gameplay terbaru ini. Selain itu, untuk melatih keterampilan para pemain, ditambahkan juga leaderboard khusus yang terbagi menjadi peringkat pribadi di antara teman-teman dan peringkat pribadi di server penuh.

Battle Pass COD Mobile Season 6

COD Mobile Season 6
Battle Pass Season 6

Garena tentunya tak lupa menghadirkan battle pass di COD Mobile Season 6 dengan mendatangkan karakter epik dari Captain Price yang ikonik, tampilan baru Domino, Rosa, dan Soap.

Tampilan senjata baru juga telah ditambahkan seperti Epic MX9 yang merupakan senjata terbaru di season ini, dan 4 senjata favorit lainnya seperti HG 40, DL Q33, Type 25, dan ICR-1.

{Baca Juga: Asyik! Mode Zombie Undead Siege Hadir Lagi di COD Mobile}

Selesaikan Premium Battle Pass dan dapatkan CP yang cukup untuk mendapatkan item selanjutnya secara gratis.

Pada update terbaru di COD Mobile season 6, New Ranked Series 3 akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan Epic CR-56 AMAX baru sebagai salah satu assault rifle yang memiliki damage tinggi dan akurasi yang baik.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan kesempatan untuk menggunakan Lerch – Penalty Kick sebagai karakter baru yang akan ditampilkan di musim peringkat baru ini.

Hadiah juga tidak terbatas pada item dalam game, merchandise spesial juga telah disiapkan untuk para pemain terbaik di antara semua yang ada di papan peringkat.

{Baca juga: Test Kecepatan 5G: Download Game CODM Cuma 2 Menit}

Selain itu, Sejak sistem clan baru telah ditambahkan, sekarang setiap clan dapat bertarung dengan klan lain untuk merebut wilayah. Clan terkuat di antara semuanya dengan mendaki clan leaderboard dan mengumpulkan clan trophy.

Berbagai item baru telah ditambahkan di clan shop, sehingga kamu dapat mendapatkan hadiah menarik dengan menukarkan clan currency kalian.

Selain itu, pemain sekarang dapat melihat informasi rinci tentang klan, termasuk clan trophy dan history clanmu.

{Baca juga: Jangan Dipakai! Ini 3 Senjata ‘Ampas’ di COD Mobile}

Pemimpin klan sekarang dapat mengganti nama clan melalui kartu ganti nama yang telah ditambahkan ke clan shop.

Pada update terbaru, beberapa game optimasi disertakan seperti optimasi motion graphics dan update besar untuk weapon balancing untuk meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan perang.

Penghapusan bug seperti bug visual di beberapa peta dan mode permainan juga telah diberikan kepada game versi terbaru ini. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0