Oppo Sulap Foto-foto Legendaris Turnamen Wimbledon Jadi Berwarna

Telset.id, Jakarta – Oppo menyulap berbagai momen-momen berharga di turnamen tenis Wimbledon, dengan mengubah foto legendaris hitam putih menjadi berwarna.

Gerakan ini merupakan kampanye Courting the Colour dalam rangka memperingati penyelenggaraan kembali turnamen tenis Wimbledon di London, Inggris. yang sempat dibatalkan pada tahun 2020 akibat pandemi Covid-19.

“Dengan berfokus pada nilai-nilai utama dalam tenis, kami berharap dapat memperdalam hubungan antara para penggemar dan olaharga tenis,” ujar Gregor Almassy, Overseas CMO Oppo.

{Baca Juga: Buku Finders Book Issue #2 Tampilkan Hasil Kamera Oppo Find X3 Pro}

Dalam kampanye ini, Oppo, yang juga menjadi mitra resmi untuk Wimbledon, telah berkolaborasi dengan Getty Images untuk mengubah foto-foto monokrom yang diambil pada ajang turnamen tenis tempo dulu dan mengubahnya menjadi foto berwarna dengan memanfaatkan teknologi canggih dari Oppo.

Foto-foto berwarna ini diharapkan dapat menghidupkan kembali momen-momen bersejarah dalam ajang lomba tenis internasional tersebut.

Hasil Foto Legendaris di Turnamen Wimbledon

oppo wimbledon

Althea Gibson dan Arthur Ashe, atlet Afrika-Amerika pertama yang memenangkan turnamen Wimbledon.Dalam pameran ini, Oppo menampilkan berbagai koleksi foto yang mencerminkan momen-momen luar biasa dalam sejarah tenis yang melibatkan berbagai ras, jenis kelamin, dan fashion.

Selain itu, pameran ini juga mempertunjukkan kecanggihan fitur-fitur Oppo Find X3 Pro yang merupakan produk unggulan Oppo tahun ini.

Dengan memanfaatkan teknologi pencitraan dari Oppo, setiap gambar telah diproses sedemikian rupa oleh Getty Images untuk diberikan warna.

{Baca Juga: Oppo Find X3 Pro 5G Mendarat di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya}

Koleksi tujuh foto dalam pameran Courting the Color menampilkan Althea Gibson dan Arthur Ashe, atlet Afrika-Amerika pertama yang memenangkan turnamen Wimbledon di tahun 1950-an.

Sementara itu, ditampilkan pula foto Helen Jacobs yang merupakan atlet tenis yang selalu tampil penuh gaya. Tampil dengan warna, foto tersebut juga mencerminkan perjuangan mereka dalam menjunjung budaya, identitas, dan keyakinan masing-masing.

Oppo Wimbledon
Helen Jacob di Turnamen Wimbledon

Foto-foto ini juga dapat dinikmati di layar Oppo Find X3 Pro yang dapat menampilkan satu miliar warna. Oppo juga menerapkan Full Path Colour Management System untuk pertama kalinya pada Oppo Find X3 Pro.

Full Path Colour Management System merupakan sistem manajemen pertama di industri smartphone yang menghadirkan full DCI-P3 wide gamut dan kedalaman warna 10-bit.

{Baca Juga: Desainnya Futuristik, Oppo Find X3 Pro Raih Penghargaan Red Dot}

Find X3 Pro juga menampilkan warna yang dapat disesuaikan dengan kemampuan mata penggunanya, bahkan dapat disesuaikan untuk pengguna buta warna dan lemah warna.

Untuk bisa melihat hasil foto-foto lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi laman yang disediakan Oppo berikut ini. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0