Oppo A15 Meluncur, Usung Triple Camera dan Helio P35

spesifikasi Oppo A15

Telset.id, Jakarta – Oppo kembali menambahkan portofolio smartphone entry level terbaru yang dinamakan Oppo A15. Spesifikasi yang dimiliki Oppo A15 menargetkan pengguna yang membutuhkan smartphone harga terjangkau namun tetap bisa diandalkan.

Seperti dilansir Telset.id dari GSMArena, Jumat (16/10/2020), smartphone ini diluncurkan pertama kali untuk konsumen di India.

{Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 F yang Meluncur di Indonesia}

Oppo A15 datang dengan sejumlah keunggulan, mulai dari chipset Helio P35, triple camera dan baterai berkapasitas cukup besar.

So, biar gak penasaran, berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Oppo A15, tentu beserta banderol harganya. Yuk disimak!

Spesifikasi Oppo A15

Oppo A15 mengusung layar IPS dengan ukuran 6,52 inci. Resolusinya 1600 x 720 pixel dengan layar yang memiliki notch berbentuk waterdrop. Rasio layar ke bodinya mencapai 89 persen.

Dari sektor dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek Helio P35. Kinerja dari chipset ini akan didukung juga dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Jika penyimpanannya dirasa masih kurang, Oppo menyediakan slot memori eksternal yang dapat menampung microSD hingga kapasitas 256 GB.

Sebagai sumber daya, smartphone ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas 4.230 mAh. Tidak disebutkan apakah baterainya dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat atau tidak.

{Baca juga: Perbedaan Oppo Reno4 dan Reno4 F, Bagus Mana?}

Sementara itu sistem operasinya menggunakan Android 10 yang dibalut dengan tampilan antarmuka ColorOS 7.2.

Untuk keperluan mengabadikan momen, Oppo A15 menyediakan setup tiga kamera belakang. Terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera depth 2 MP dan kamera makro 2 MP untuk mengabadikan objek dari jarak dekat.

Sementara di bagian depan ada kamera 5 MP untuk keperluan selfie atau video call. Terselip juga fitur pemindai sidik jari di bagian punggung ponsel.

Harga Oppo A15

Oppo A15 tersedia dalam dua varian warna, Dynamic Black dan Mystery Blue. Di India, Oppo A15 resmi tersedia dengan banderol harga 10.990 Rupee atau setara dengan Rp 2,2 jutaan.

Smartphone anyar ini akan tersedia di Amazon India. Sayangnya pihak Oppo tidak menyebutkan perihal tanggal ketersediannya. Kita tunggu saja apakah perangkat ini juga kaan tiba di Indonesia. (HR/HBS)

Simak Video Terbaru “UNBOXING POCO X3 NFC: SPEKNYA NGACO”:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here