OnePlus Power Bank Kapasitas 10.000mAh, Pengisian Cepat 18W

OnePlus Power Bank

Telset.id, Jakarta – Tak cuma meluncurkan smartphone terbarunya, OnePlus 8T, pabrikan asal China juga memperkenalkan OnePlus Power Bank, dengan pengisian cepat 18W.

OnePlus Power Bank tersedia dalam dua pilihan warna dan memiliki port USB ganda, yang memungkinkan dua perangkat untuk diisi secara bersamaan.

Perusahaan memperkenalkan power bank bersama dengan smartphone OnePlus 8T, earbud OnePlus Buds Z TWS, dan earphone OnePlus Bullets Wireless Z – Bass Edition.

{Baca juga: OnePlus Nord Gelar Unboxing AR, Intip Spesifikasi dan Harganya}

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Power bank ini memiliki beberapa pengaman bawaan, termasuk 12 lapis perlindungan sirkuit, dan juga mendukung pengisian pass-through yang diklaim lebih aman.

Baterai lithium-polymer 10.000mAh yang bawanya mendukung pengisian cepat 18W dan memungkinkan dua perangkat untuk diisi pada saat yang bersamaan. OnePlus Power Bank memiliki berat 225 gram dan memiliki bodi melengkung 3D.

Perangkat ini bisa mendeteksi berbagai protokol pengisian cepat untuk menyesuaikan daya keluaran sesuai dengan smartphone. Anda juga bisa mengklik dua kali tombol daya untuk mengaktifkan mode arus rendah untuk mengisi daya perangkat seperti headset Bluetooth.

{Baca juga: Harga OnePlus 8T, Lebih Murah dari OnePlus 8?}

Perangkat ini memiliki kabel pengisian daya 2-in-1 dengan antarmuka Micro-USB / Type-C ganda. Perangkat ini memiliki pegangan yang ramping, menjadikannya lebih mudah dibawa saat dalam perjalanan.

OnePlus Power Bank dibanderol seharga Rp 250 ribuan, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni warna hitam dan hijau.

Sebelumnya, OnePlus resmi meluncurkan OnePlus 8T yang merupakan versi upgrade dari OnePlus 8, dan menjadi salah satu ponsel pertama yang menjalankan OxygenOS 11 berbasis Android 11.

Smartphone ini memiliki layar Fluid AMOLED 6,55 inci full-HD + (1.080×2.400 piksel) dengan refresh rate 120Hz, dan aspek rasio 20: 9, serta kerapatan pikselnya mencapai 402ppi.

Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865 SoC dan disokong GPU Adreno 650, yang kombinasikan dengan RAM LPDDR4X hingga 12 GB. OnePlus 8T menyediakan penyimpanan internal UFS 3.1 hingga 256 GB yang tidak dapat diperluas.

{Baca juga: Spesifikasi OnePlus 8T, Dibandingkan dengan OnePlus 8}

Sedangkan kameranya mengandalkan empat kamera belakang yang mencakup kamera utama 48 MP lensa f / 1.7, kamera ultra wide angle 16 MP f / 2.2, kamera makro 5 MP, dan kamera monokrom 2 MP.

Untuk selfie, Anda akan mendapatkan satu kamera depan 16 megapiksel dengan bukaan lensa f / 2.4 Sony IMX471, yang ditempatkan di lubang di sudut kiri atas layar.

 

OnePlus 8T didukung oleh baterai 4.500mAh, yang berarti kapasitasnya naik dari 4.300mAh pada OnePlus 8. Ponsel ini sudah mendukung pengisian cepat 65W, yang disebut Warp Charge 65. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here