telset

Nokia G20 Rilis di Indonesia, Baterai Diklaim Tahan Lama

Telset.id, Jakarta – HMD Global kembali memperbarui portofolio smartphone Nokia yang ada di Indonesia dengan meluncurkan Nokia G20. Berikut ini spesifikasi dan harga Nokia G20.

Seri Nokia G series terbaru ini menawarkan keunggulan dari segi baterai. Berkat keunggulan tersebut, smartphone ini diklaim mampu menawarkan masa pakai yang cukup lama.

“Apa yang kami capai melalui Nokia G20 merupakan sebuah ponsel yang benar-benar andal dengan masa pakai bateri lebih lama, artinya Anda tak perlu terus-terusan melakukan pengisian daya,” ujar Stephen Taylor, Chief Marketing Officer, HMD Global.

{Baca Juga: Wujud Nokia 400 dengan Android untuk Feature Phone Terungkap}

Untuk lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi dan harga Nokia G20 yang resmi diluncurkan di Indonesia. Check this out!

Spesifikasi Nokia G20

Nokia G20

Nokia terinsipirasi desain khas Nordik dan hadir dalam dua pilihan warna, Night yang berkilau dan Glacier. Smartphone ini mengusung layar berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi HD+.

Pada sektor dapur pacunya, ponsel terbaru dari Nokia ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio G35. Kinerjanya turut ditopang dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

{Baca Juga: Nokia XR20 Dirilis, HP 5G Tangguh dengan Sertifikasi Militer}

Sementara untuk spesifikasi kamera Nokia G20 mengandalkan setup quad camera. Komposisinya terdiri dari kamera utama 48 MO, kamera ultra wide 5 MP, kamera kamro 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Sumber dayanya mengandalkan baterai dengan kapasitas 5.500 mAh. Nokia cukup pede  menyebut bahwa baterai sebesar ini bisa memberikan masa pakai hingga 3 hari dalam sekali pengisian daya.

Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 11. Nokia menjanjikan bakal memberikan update Android 12 dan jaminan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun.

{Baca Juga: Lama Vakum, Ponsel Flagship Nokia Bakal Diluncurkan Tahun Ini}

Terkait fitur lainnya, terdapat dukungan OZO Audio untuk perekaman audio surround. Tidak ketinggalan sensor sidik jari di samping dan face unlock untuk membuka kunci layar.

Nokia G20 telah tersedia di toko online dan offline. Smartphone ini akan diluncurkan secara eksklusif mulai 9 Agustus 2021 di kanal Nokia.com. Ponsel anyar dari Nokia ini resmi dijual dengan harga Rp2.499.000. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0