telset

Sikat!! Nintendo Switch OLED Dijual dengan Harga Rp 5 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Versi baru dari Nintendo Switch telah diperkenalkan. Disebut sebagai Nintendo Switch OLED, konsol game terbaru ini tak cuma menawarkan tampilan layar yang lebih baik saja.

Perangkat terbaru ini menyuguhkan fitur baru yang disematkan di layarnya, memori penyimpanan yang ditingkatkan, kualitas audio yang lebih baik, serta desain yang makin bagus.

Nintendo Switch generasi terbaru ini mengusung layar berjenis OLED berukuran 7 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel.

Tentu saja, ini menjadi peningkatan signifikan daripada model standar yang hanya memiliki layar IPS LCD berukuran 6,2 inci, walau dengan resolusi yang sama.

{Baca juga: Ini Jadwal Rilis Pokemon Unite di Nintendo Switch, Android dan iOS}

Model OLED juga dilengkapi dengan kickstand yang dirancang ulang di bagian belakang. Penyangga ini tidak lagi berukuran kecil, tapi lebih besar serta kokoh dan dapat disesuaikan ke beberapa posisi ergonomis.

Di segi memori penyimpanan, Nintendo Switch OLED dibekali penyimpanan internal sebesar 64 GB. Meski dua kali lipat lebih besar dari model standar, tapi varian terbaru ini masih menggunakan prosesor Nvidia Tegra X1.

Harga Nintendo Switch OLED

Nintendo juga memberikan peningkatan di sektor audio. Kini, konsol game terbaru itu memiliki speaker stereo dengan kualitas yang jauh lebih baik.

Tak cuma itu, Nintendo Switch OLED juga dapat diintegrasi dengan perangkat lain melalui port LAN. Hal tersebut memungkinkan konsol memiliki konektivitas kabel lebih baik saat pengguna bermain dalam mode docking.

{Baca juga: Dijual! Nintendo Wii Berbalut Emas yang Dibuat untuk Ratu Elizabeth}

Selain beberapa perubahan tadi, konsol terbaru dari Nintendo ini masih sama dengan versi standar. Termasuk, terhadap dukungan game dan aksesorisnya juga. Sama halnya dengan kapasitas baterai yang juga serupa.

Harga Nintendo Switch OLED berkisar di USD 350 atau sekitar Rp 5 jutaan dan akan tersedia mulai 8 Oktober mendatang. Perangkat ini dijual dengan warna Neon Red, Neon Blue, dan warna eksklusif White. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0