telset

Motorola One 5G UW Ace, Ponsel dengan Konektivitas Ultra-Wideband

Telset.id, Jakarta – Motorola merilis ulang Motorola One 5G Ace yang dijual secara eksklusif di Verizon dengan nama Motorola One 5G UW Ace. Sesuai namanya, ponsel ini mendukung konektivitas 5G Ultra-wideband.

Ponsel ini juga dilengkapi sistem Suara Adaptif Verizon yang ditujukan untuk menghadirkan pengalaman audio spasial dan bersaing dengan Dolby Atmos dan DTS:X.

Namun, terlepas dari dua perubahan besar tadi, spesifikasi Motorola One 5G UW Ace sangat identik dengan Motorola One 5G Ace yang memulai debutnya awal tahun ini.

Baca juga: Motorola One Fusion: ‘Versi Murah’ dengan Spesifikasi Standar

Spesifikasi Motorola One 5G UW Ace

Motorola One 5G UW Ace

Motorola One 5G UW Ace berjalan pada sistem operasi Android 11. Ponsel ini memiliki layar Full-HD+ Max Vision berukuran 6,7 inci dengan aspek rasio layarnya sebesar 20:9.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini ditenagai chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 750G, dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 1 tB dengan kartu microSD.

Untuk foto dan video, smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 48 megapiksel, kamera ultra wide 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Sedangkan di depan ada kamera selfie 16 megapiksel.

Pilihan konektivitas lumayan lengkap, seperti 5G, 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth v5.1, GPS/A-GPS, USB Type-C, dan jack headphone 3.5mm. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang.

Ponsel ini hadir dengan sistem Verizon Adaptive Sound yang dirancang untuk menawarkan pengalaman suara surround spasial, tanpa memerlukan perangkat keras atau perangkat lunak tertentu.

Fitur ini juga berfungsi dengan semua aplikasi utama dan platform over-the-top (OTT). Perangkat ini menawarkan profil suara seperti Musik dan Video yang dapat dipilih pengguna untuk mendapatkan pengalaman yang disesuaikan.

Baca Juga: Moto One Fusion+: Tampil Menawan dengan Kamera Pop-up

Verizon mengatakan bahwa sistem suara miliknya akan hadir di beberapa perangkat yang ada melalui pembaruan perangkat lunak over-the-air (OTA). Namun, detail tentang perangkat mana yang akan mendapatkannya belum diungkapkan.

Sebagai sumber dayanya, ponsel ini membawa baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat hingga 20W. Baterai ponsel lumayan sangat irit, karena mampu bertahan hingga dua hari dengan sekali pengisian daya.

Harga Motorola One 5G UW Ace dibanderol $ 299,99 atau sekitar Rp 4,3 jutaan, dengan hanya satu varian warna Volcanic Grey yang tersedia untuk dibeli melalui Verizon.

Motorola One 5G Ace pertama kali diluncurkan pada Januari lalu dengan harga $ 399,99 atau sekitar Rp 5,7 jutaan 29.800 untuk model penyimpanan 6GB + 128GB. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0