Moto One Fusion+: Tampil Menawan dengan Kamera Pop-up

Telset.id – Motorola rupanya sedang gerak cepat di tahun ini. Serangkaian smartphone telah diluncurkan, dan yang terbaru kali ini adalah Moto One Fusion+. Ponsel pintar ini menawarkan daya tarik dari desain kamera selfie pop-up. Lantas, seperti apa spesifikasi Moto One Fusion+?

Belum lama ini, Motorola baru saja meresmikan Moto E 2020 dan Moto G Fast. Keduanya disiapkan untuk masuk ke kelas entry-level. Bisa dibilang, Motorola bergerak cukup agresif belakangan ini.

Sementara dengan modal spesifikasi dan fitur yang dibawa One Fusion+, ponsel tersebut akan bersaing di kelas menengah. Oleh sebab itu, sebaiknya langsung saja kita intip spesifikasi Moto One Fusion+ selengkapnya berikut ini!

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Spesifikasi Moto One Fusion+

spesifikasi moto one fusion+

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, smartphone anyar Moto ini mengadopsi desain yang tidak biasa, meski bukan yang pertama. ALih-alih menggunakan notch atau punch hole, Motorola lebih memilih menggunakan desain kamera selfie pop-up.

Desain kamera ini memungkinkan layar tampil bersih tanpa “gangguan” poni ataupun lubang kamera. Layar yang disebut Total Vision itu berukuran 6,5 inci dengan bezel yang tipis. Resolusinya mencapai Full HD+ dan mendukung HDR10.

{Baca Juga: Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Moto G Fast dan Moto E 2020}

Dari sektor dapur pacunya, dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 730. Kinerjanya juga turut didukung RAM 6 GB dan memori penyimpanan 128 GB. Tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga kapasitas 1 TB.

Sebagai sumber daya, terbenam baterai dengan kapasitas 5,000 mAh yang diisi melalui port USB Type C. Baterainya juga sudah didukung pengisian daya cepat dengan output sebesar 15W.

Sayangnya, Motorola hanya menyediakan slot SIM hybrid. Sehingga, pengguna harus memilih mau menggunakan SIM 2 atau microSD. Pun demikian dengan NFC yang tidak dapat ditemui di smartphone ini.

Kamera

spesifikasi moto one fusion+

Untuk mengakomodir kebutuhan pengguna dalam mengabadikan momen, Moto One Fusion+ dilengkapi empat kamera belakang. Keempatnya memiliki kemampuan yang berbeda-beda tentunya.

{Baca Juga: Moto E LE: Suksesor Moto E6 dengan Spesifikasi ‘Low Energy’}

Komposisi kamera utamanya terdiri dari, kamera utama 64 MP dengan aperture f/1.8, kamera ultrawide 8 MP dengan sudut pandang 118 derajat, kamera makro 5 MP, dan depth sensor 2 MP.

Sedangkan untuk kamera selfie yang bisa muncul dengan mekanisme pop-up, memiliki sensor 16 MP.

Harga Moto One Fusion+

One Fusion+ dibalut dengan dua varian yang bisa dipilih konsumen, yakni Moonlight White dan Twilight Blue. Smartphone ini kabarnya baru akan tersedia di Eropa.

Dengan beragam spesifikasi dan fitur yang dimilikinya, Moto One Fusion+ resmi dilepas ke pasaran dengan banderol harga USD 300 atau setara dengan Rp 4,2 jutaan. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -