Motorola One Fusion: ‘Versi Murah’ dengan Spesifikasi Standar

Spesifikasi Motorola One Fusion

Telset.idMotorola One Fusion telah melenggang resmi. Mengandalkan spesifikasi kelas menengah, Motorola One Fusion merupakan “versi standar” dari seri One Fusion+ yang diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Tentu saja, spesifikasi ponsel pintar terbaru ini lebih rendah dari versi Plus. Pasalnya, Motorola mengejar harga yang lebih murah untuk seri tersebut.

Lalu, apa saja penyesuaian spesifikasi yang dihadirkan pada Motorola One Fusion ini? Simak ulasan singkatnya dalam preview berikut ini.

{Baca Juga: Moto One Fusion+: Tampil Menawan dengan Kamera Pop-up}

Spesifikasi Motorla One Fusion

Spesifikasi Motorola One Fusion

Motorola One Fusion tetap dikemas dalam desain yang hampir sama dengan seri One Fusion+. Perangkat ini dilengkapi dengan layar berukuran 6,5 inci dan beresolusi HD+.

Terdapat notch dengan desain waterdrop di layarnya. Ini yang berbeda pada One Fusion, karena versi Plus justru menggunakan desain pop-up kamera.

Di sektor dapur pacu, Motorola One Fusion menggunakan SoC kelas menengah, yakni Snapdragon 710. Seri ini terbilang agak lawas, dibandingkan SNapdragon 730G yang dipakai oleh versi Plus.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Dikombinasikan dengan RAM 4GB, storage 64GB, baterai berkapasitas 5,000 mAh, dan sistem operasi Android murni versi 10.

Motorola One Fusion juga dibekali dengan sensor sidik jari di bagian belakang, tombol Google Assistant khusus, USB-C, dan jack audio 3,5mm.

Kamera

Spesifikasi Motorola One Fusion

Ponsel versi standar ini tidak dilengkapi dengan kamera 64MP, melainkan hanya 48MP saja. Dikombinasikan dengan lensa ultrawide 8MP, kamera makro 5MP, dan sensor depth 2MP.

{Baca Juga: Moto E LE: Suksesor Moto E6 dengan Spesifikasi ‘Low Energy’}

Begtu pula dengan kamera selfie, Motorla tidak lagi menyematkan sensor 16MP yang diposisikan dengan mekanisme pop-up. Kini, One Fusion hanya menggunakan sensor 8MP dengan model notch.

Harga Motorola One Fusion

Motorola One Fusion ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar USD 250 atau sektiar Rp 3,6 jutaan.

Dua warna yang tersedia, yaitu Emerald Green dan Deep Sapphire Blue. Perangkat ini sudah tersedia untuk pembelian di negara-negara Amerika Latin. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here