Motorola Edge Siap Dirilis, Ini Skor Benchmarknya

Motorola Edge

Telset.id – Motorola diketahui akan merilis smartphone terbaru tanggal 22 April mendatang yaitu Motorola Edge. Dua model yang akan dihadirkan dari Motorola Edge yaitu Motorola Edge (standar) dan Motorola Edge+.

Baru-baru ini Motorola Edge versi standar sudah muncul di situs benchmark Geekbench, dan memperlihatkan skor benchmark yang diilikinya.

{Baca juga: Benchmark Prosesor Kirin 985 Terungkap, Lebih Baik dari Kirin 990}

Adapun skor benchmark dari Motorola Edge, untuk single core-nya yaitu mencapai 505. Sedangkan untuk multi core-nya yaitu sebesar 1410. Angka tersebut tentu cukup tinggi, mengingat smartphone ini menggunakan chipset kelas menengah keatas terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 765.

Dalam benchmark tersebut juga menampilkan beberapa informasi terkait perangkat. Seperti kapasitas RAM yang digunakan, Motorola Edge nampaknya akan memiliki RAM berkapasitas 6GB. Perangkat ini juga berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 10.

Sayangnya belum ada bocoran skor untuk versi teratasnya yaitu Motorola Edge+. Seperti yang kita ketahui perangkat tersebut akan menggunakan chipset flagship Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 865. Kemungkinan perangkat ini juga bakal dibekali RAM dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 8GB.

Perbedaan lainnya dari Motorola Edge dan Motorola Edge+ yaitu dari sisi kamera. Dimana Motorola Edge digadang-gadang bakal menggunakan kamera utama dengan sensor 64MP. Sedangkan Motorla Edge+ memakai sensor yang lebih tinggi pada kamera utamanya yaitu 108MP.

{Baca juga: Motorola Edge dan Edge+ Adopsi Teknologi Layar 90 Derajat}

Motorla Edge, sesuai namanya akan menjadi smartphone Motorola yang menghadirkan layar lengkung. Mirip seperti seri Galaxy Edge milik Samsung di waku lalu, bagian sisi layar memiliki lengkungan yang akan membuat perangkat terlihat lebih elegan.

Belakangan tren layar lengkung memang kembali naik, apalagi setelah Huawei mengumumkan seri P40 Pro yang mengusung Quad Curve Screen.

Motorola memberikan baterai berkapasitas besar untuk Edge+. Baterai smartphone ini sebesar 5,170 mAh. Sedangkan versi standar, ditopang oleh baterai berkapasitas 4,500 mAh.

Semua bocoran spesifikasi diatas tentunya masih sebatas spekulasi. Kita masih menantikan informasi yang lebih detail untuk kedua perangkat ini setelah dirilis secara resmi. [IR/HBS]

SOURCEGSMArena
Previous articleVideo Chapter di YouTube Mudahkan Kamu untuk ‘Skip Video’
Next articleRedmi Air Dots S Dijual Resmi, Harga Rp 200 ribuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here