Redmi Air Dots S Dijual Resmi, Harga Rp 200 ribuan

Redmi Air Dots S

Telset.id, Jakarta – Redmi Air Dots S menjadi earphone TWS terbaru dari Xiaomi yang diboyong di tahun ini. Air Dots S merupakan versi upgrade dari seri sebelumnya, yakni Redmi Air Dots.

Secara visual, tidak ada yang berubah dari tampilan desain Redmi Air Dots S. Perangkat tersebut punya case berbentuk seperti kacang, dipadukan dengan desain eartip dengan model in-ear.

Meski demikian, ada sejumlah fitur anyar yang disematkan pada earphone TWS terbaru Xiaomi ini.

{Baca Juga: Redmi Smartband Diresmikan, Dijual dengan Harga Murah!}

Di antaranya, mode Mono Sound. Mode ini memungkinkan receiver pada kedua earphone dapat membagi suara mono antara satu dan lainnya. Mode ini sangat unik, karena biasanya sepasang earphone wireless akan menampilkan suara stereo yang terbagi ke setiap earphone.

Fitur lainnya yang dihadirkan yaitu Bluetooth 5.0. Dengan konektivitas Bluetooth versi terbaru, earphone ini akan memberikan latency yang jauh lebih rendah serta efisiensi daya yang lebih baik.

Kualitas suara yang dihasilkan pun diklaim lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Terdapat pula mode low latency yang dapat digunakan pengguna saat bermain game.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Spesifikasi lainnya masih terbilang sama dengan Redmi Air Dots, di mana earphone TWS Xiaomi ini menggunakan driver berukuran 7,2mm yang juga dibekali dengan DSP Noise Canceling saat panggilan suara.

Untuk kontrol, tedapat kontrol sentuh pada bagian depan atau juga menggunakan asisten suara. Pengguna bisa mengalihkan musik, mengontrol volume dan lain sebagainya menggunakan kontrol tersebut.

Redmi Air Dots S

{Baca Juga: Mirip-mirip, Ini Beda Spek Redmi 8A Pro, Redmi 8A dan Redmi 8}

Daya tahan baterai pada perangkat diklaim mampu mencapai 4 jam. Apabila menggunakan charger pada case, Redmi Air Dots S bisa bertahan selama 12 jam. Redmi Air Dots S sudah dibekali dengan seritifkasi IPX4, yang artinya perangkat ini cukup tahan terhadap percikan air.

Untuk harga, Redmi Air Dots S tersedia dengan harga CNY 99 atau sekitar Rp 200 ribuan. Harga tersebut tentunya sangat terjangkau, dibandingkan dengan perangkat TWS lain yang dijual dengan harga diatas Rp 1 jutaan.

Namun untuk sekarang TWS itu baru tersedia untuk pasar China. Belum ada informasi pasti apakah produk ini juga bakal dijual secara global, termasuk Indonesia. (IR/MF)

Previous articleMotorola Edge Siap Dirilis, Ini Skor Benchmarknya
Next articleNASA Bersiap Kirim Helikopter ke Mars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here