telset

Motorola Edge dan Edge+ Adopsi Teknologi Layar 90 Derajat

Telset.id, Jakarta – Motorola Edge dan Edge+, smartphone dengan layar melengkung  dari Motorola bakal diluncurkan tak lama lagi. Motorola mengumumkan, smartphone tersebut akan diperkenalkan pada 22 April mendatang.

Dalam teaser yang diunggah baru-baru ini di Twitter, Motorola Edge dan Edge+ memiliki layar dengan lengkungan yang membentuk sudut 90 derajat.

Meski demikian, Motorola belum mengadopsi desain lengkungan mirip Huawei P40 Pro, yakni Quad Curve Display. Sebab, Edge Series cuma punya lengkungan di sisi kiri dan kanan saja.

{Baca Juga: Samsung Patenkan Quad Curved Screen, Terinspirasi Huawei P40 Pro?}

Untuk ukuran layarnya sendiri, baik Motorola Edge dan Edge+ mengusung layar 6,67 inci dengan resolusi FHD+. Layar ini juga memiliki refresh rate mencapai 90Hz. Selain itu, layar smartphone tersebut bakal mengambil konsep punch hole untuk kamera selfienya.

Kedua perangkat akan hadir untuk mengisi line up smartphone kelas menengah menengah dan kelas flagship. Motorola Edge bakal ditopang oleh prosesor Snapdragon 765, sedangkan Edge+ ditenagai prosesor Snapdragon 865. Keduanya pun sudah didukung jaringan 5G.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Bukan cuma perbedaan dari dapur pacu, sektor kamera keduanya juga berbeda. Edge+ mengandalkan konfigurasi kamera 108MP + 16MP + 8MP. Sedangkan model standar, menggunakan konfigurasi 64MP + 16MP + 8MP. Sementara untuk kamera selfienya, keduanya akan menggunakan sensor kamera 25MP.

Motorola memberikan baterai berkapasitas besar untuk Edge+. Baterai smartphone ini sebesar 5,170 mAh. Sedangkan versi standar, ditopang oleh baterai berkapasitas 4,500 mAh. Belum diketahui berapa daya fast charging yang didukung keduanya.

Semua bocoran spesifikasi diatas tentunya masih sebatas spekulasi. Kita masih menantikan informasi yang lebih detail untuk kedua perangkat ini setelah dirilis secara resmi. (IR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0