Motorola Edge 20 Tampil Beda dengan Desain Layar Datar 120Hz

Telset.id, Jakarta – Semakin dekat tanggal peluncurannya, bocoran tentang Motorola Edge 20 makin banyak bermunculan. Yang terbaru beredar render 360 yang mempelihatkan desain Motorola Edge 20 dengan layar datar 120Hz.

Render dan spesifikasi Motorola Edge 20 ini dibocorkan oleh PriceBaba bekerja sama dengan OnLeaks. Render itu memberikan sedikit gambaran bagaimana wujud ponsel dari semua sisi.

Sesuai render, Motorola Edge 20 akan melepaskan tepi melengkung dan menampilkan layar datar sebagai gantinya. Perubahan desain Motorola Edge 20 ini terlihat signifikan dibandingkan pendahulunya, Motorola Edge, yang diluncurkan tahun lalu.

Baca juga: Motorola One 5G UW Ace, Ponsel dengan Konektivitas Ultra-Wideband

Desain modul kamera di bagian belakang terlihat berbeda, dan lubang-lubang yang dipotong berada di tengah, tidak lagi di tepi kiri layar seperti seri sebelumnya.

Dengan menghilangkan tepi melengkung di layarnya, desain Motorola Edge 20 terlihat memiliki bezel yang lebih tipis di sisi layar datarnya, dengan dagu yang lebih dalam di bagian bawah.

Ada pemindai sidik jari yang dipasang di samping dengan pengatur volume ditempatkan di sisi kanan. Ada modul kamera berbentuk persegi panjang untuk menempatkan tiga kamera di bagian belakang dengan lampu flash di sampingnya.

Perubahan juga terlihat pada penempatan logo Motorola yang lebih menonjol di bagian tengah atas. Grill speaker dan port USB Type-C terintegrasi di sisi bawah. Ponsel ini akan datang dengan dua pilihan warna, putih dan biru, jika melihat render tersebut.

Perkiraan Spesifikasi Motorola Edge 20

Untuk spesifikasi Motorola Edge 20, bocoran terbaru menyebutkan smartphone ini diperkirakan akan hadir dengan layar full-HD+ 6,7 inci (1.080×2.400 piksel) dengan refresh rate 120Hz.

Dapur pacunya akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang dipasangkan dengan dua opsi kapasitas RAM 6GB dan 8GB, dan kemungkinan menawarkan pilihan penyimpanan 128GB dan 256GB.

Baca juga: Motorola One Fusion: ‘Versi Murah’ dengan Spesifikasi Standar

Untuk kameranya, Motorola Edge 20 mengandalkan tiga kamera belakang, yang mencakup kamera utama 108MP, lensa ultrawide 16MP, kamera telefoto 8MP dengan 5x optical zoom. Sedangkan di depan ada kamera selfie 32MP

Motorola Edge 20 diperkirakan akan mengemas baterai 4.000 mAh, dan punya ukuran dimensi 169.1×75.5×8.9mm (11.6mm termasuk benjolan kamera).

Perlu diketahui, spesifikasi ini baru sebatas bocoran atau rumor yang belum terkonfirmasi, jadi masih ada kemungkinan berubah. Sebaiknya kita tunggu saja kepastiannya saat diluncurkan pada Agustus mendatang. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0