telset
spot_img

Update! Model Tertinggi S22 Series Bernama Samsung Galaxy S22 Note

Telset.id, Jakarta – Varian tertinggi dari Galaxy S22 Series sepertinya tak lagi menggunakan embel-embel “Ultra”. Dikabarkan, penerus Samsung Galaxy S21 Ultra akan bernama Samsung Galaxy S22 Note. 

Seperti yang sudah kita ketahui, Samsung Galaxy Note terbaru sudah dipastikan tak akan dirilis lagi. Sebagai gantinya, Samsung bakal menghadirkan Galaxy S22 Series yang mendukung S Pen. 

Namun, hanya versi tertinggi saja yang mendukung pulpen pintar tersebut. Dan lagi, Samsung juga akan menyematkan slot S Pen pada model tertinggi dari Galaxy S22 Series.

Baca juga: Galaxy S22 Note Dibekali S Pen

Tak hanya dengan Galaxy S22 versi tertinggi saja. Pabrikan asal Korea Selatan ini pun menggantikan Galaxy Note Series dengan Samsung Galaxy Z Fold3

Ya, HP lipat canggih dari Samsung ini juga mendukung pulpen pintar S Pen yang sudah disesuaikan dengan layar fleksibel dari suksesor Samsung Galaxy Z Fold2. Malah, ada beberapa tipe S Pen yang dirilis oleh Samsung untuk smartphone ini.

Tampil dengan Nama Baru, Samsung Galaxy S22 Note

Samsung Galaxy S22 Note

Dengan fitur dan desain yang baru itu, perusahaan pun memutuskan untuk mengganti nama “Ultra” menjadi Galaxy S22 Note. Hal ini dikonfirmasi oleh pembocor ulung di Twitter dengan akun @FrontTron.

“S22 Ultra telah usai. Selanjutnya adalah S22 Note,” begitu katanya. 

Dengan adanya kabar ini, boleh jadi rumor yang menyebutkan bahwa Galaxy S22 Note bakal mengusung layar super luas dengan lengkungan kiri dan kanan mirip Samsung Galaxy Note 20 Ultra akan benar-benar terjadi. 

Asal tahu saja, beberapa waktu lalu disebutkan bahwa Galaxy S22 Note bakal dilengkapi dengan layar berukuran 6,8 inci dengan resolusi tinggi. Layarnya beresolusi 1440p dan memiliki kemampuan intensitas cahaya maksimal sampai 1.800 nits.

Baca juga: Bocoran Spek dan Harga Galaxy S22 Note

Layarnya pun sudah mendukung kinten HDR dengan refresh rate yang tinggi. Sebagai perbandingan, layar Samsung Galaxy S21 Ultra hanya mampu menyuguhkan konten dengan intensitas cahaya maksimal 1.500 nits saja.

Selain layar, Samsung Galaxy S22 Note diharapkan mengusung spesifikasi kamera, dan dapur pacu yang jauh lebih baik dari seri terdahulu. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0