Seperti Inikah Wujud iPhone 8 Nanti?

Fitur utama iPhone 8

Telset.id, Jakarta – Bicara tentang smartphone yang nantinya akan menjadi tanda eksistensi iPhone selama 10 tahun, yakni iPhone 8, memang tidak akan ada habisnya. Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa tahun depan Apple akan merilis dua produk dari peningkatan iPhone 7, yakni iPhone 7s dan iPhone 7s Plus, disamping produk lainnya yang masih belum diketahui, dengan nama kode “Ferrari”.

Hal yang menarik di sini adalah model “Ferrari” tersebut. Kabarnya, model ini akan membawa prosesor berteknologi tinggi, yakni A11 SoC dengan NAND flash storage. Tak hanya itu, teknologi wireless charging , desain borderless, layar OLED serta tombol Home yang “invisible” pun akan menyertai kehadiran iPhone “Ferrari” ini.

[Baca Juga: Apple akan Rilis 3 Model iPhone Baru di 2017?]

Tak ayal, banyak yang menyebutkan jika iPhone “Ferrari” merupakan nama kode dari iPhone 8 yang merupakan smartphone yang disiapkan Apple untuk merayakan hari spesial iPhone. Ini masuk akal mengingat iPhone “Ferrari” memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan iPhone 8.

Baru-baru ini, sebuah situs bernama iDropNews merilis konsep render wujud iPhone 8 yang benar-benar mirip dengan beberapa teknologi baru yang disematkan pada iPhone “Ferrari”.

[Baca Juga: Apple Siapkan iPhone 5 inci dengan Kamera Dua Lensa Vertikal?]

Pada foto render tersebut, terlihat jika tombol Home sama sekali tidak terlihat di iPhone 8, ada fitur wireless charging, desainnya yang borderless serta desain body yang secara keseluruhan benar-benar berbeda dari pada iPhone sebelumnya.

Berikut foto-foto hasil render yang Tim Telset.id dapatkan dari iDropNews:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here