Samsung Galaxy A (2017) Meluncur 5 Januari Mendatang

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu sempat bocor ke publik, dan membawa berita tentang fitur tahan air yang akan diusungnya, hari ini cerita lain mengenai Samsung Galaxy A 2017 terungkap. Dan itu adalah terkait waktu peluncuran.

Usut punya usut, Samsung Galaxy A 2017 akan diperkenalkan pada 5 Januari mendatang, dalam sebuah gelaran yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, dan bukannya di ajang CES 2017 seperti dikabarkan sebelumnya.

Menurut laporan GSMArena, Kamis (29/12/2016), perusahaan mulai mengirimkan undangan media untuk sebuah acara yang akan digelar pada 5 Januari mendatang. Undangan itu termasuk beberapa informasi jelas tentang apa yang diharapkan, termasuk istilah-istilah seperti “A-list atmosphere” dan “start the New Year afresh”. Namun bagian terpentingnya adalah konfirmasi bahwa media dan tamu akan melihat Samsung Galaxy seri A (2017) terungkap.

Acara ini akan berlangsung Kamis depan di Kuala Lumpur, namun tidak diketahui dimana pastinya, mengingat rincian mengenai venue dihitamkan.

Sejauh yang kami tahu, perangkat seri A baru Samsung akan datang dengan hardware yang lebih kuat, kamera depan dan belakang yang lebih baik, dan tentu saja, tahan air.

[Baca Juga: Samsung Bocorkan Fitur Baru Galaxy A 2017]

Sebelumnya, kabar mengatakan bahwa smartphone Galaxy A 2017 yang paling mungkin untuk pertama kali diperkenalkan Samsung adalah Galaxy A5 (2017). Smartphone ini akan mengusung desain berbahan dasar metal dengan prosesor octa-core, RAM 3GB, serta kamera 16MP. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here