Home Gizmo Minggu Depan, Lenovo Siap Kenalkan Vibe K4 Note ke Tanah Air

Minggu Depan, Lenovo Siap Kenalkan Vibe K4 Note ke Tanah Air

Telset.id, Jakarta – Keberhasilan Lenovo memboyong (sub) brand Motorola kembali ke tanah air – meski baru lewat jam tangan pintarnya (Moto 360) – nyatanya tak lantas membuat perusahaan lupa pada sub brand lainnya yang selama ini menjadi andalan, Lenovo Vibe. Terbukti, perusahaan hanya tinggal menunggu waktu untuk memperkenalkan secara resmi Lenovo Vibe K4 Note kepada publik tanah air.

Vibe K4 Note sendiri, seperti diungkapkan Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia, pada dasarnya merupakan penerus dari Lenovo A7000, dan dikenal di beberapa negara dengan sebutan A7010. Tak ubahnya sang pendahulu, smartphone ini juga diperuntukkan bagi penikmat multimedia, khususnya mereka yang menggunakan smartphone sebagai sarana hiburan (entertainment).

“Selain dual front facing speaker, dengan Dolby Atmos, Vibe K4 Note juga dibekali kemampuan untuk mengubah layar ke wide angle cinema dengan bantuan VR kit,” kata Anvid dalam acara sneak preview yang berlangsung di Palalada Restaurant, Jakarta, Jumat (19/3).

Vibe K4 Note bisa dibilang merupakan smartphone pertama Lenovo yang mendukung virtual reality. Melalui smartphone ini, pengguna bahkan tak perlu lagi disibukkan dengan pencarian aplikasi yang mendukung konten VR. Pasalnya konten tersebut telah tersedia di dalamnya, sehingga hanya perlu mengubahnya saja ke mode VR. Dan tentu saja memaksimalkannya dengan sebuah headset pendukung.

“Untuk VR kit-nya kita bekerjasama dengan AntVR. Tak hanya bisa dilipat, headset ini juga mudah digunakan, compact dan view angle-nya 100 derajat,” tambah Anvid.

Lenovo VIBE K4 Note hadir dengan prosesor MediaTek MT6753 octa-core, lengkap dengan dukungan RAM 3GB, penyimpanan 32GB dan OS Android 5.1. Dibawah layar berukuran 5,5 inci Full HD (1080p) yang dibawanya, Anda juga akan menemukan dua buah ruangan untuk menempatkan dua kartu SIM micro yang telah mendukung jaringan 4G LTE. Sementara di bagian belakang, sebuah tombol bertengger di atas logo Lenovo, berfungsi tak hanya sebagai fingerprint sensor, tetapi juga kenop untuk mengambil gambar.

Sayang, karena Lenovo belum mau mengungkap berapa harga yang akan ditawarkan untuk Vibe K4 Note. Namun jika mengacu pada harga yang ditawarkan di India, dimana smartphone ini baru saja diluncurkan, harusnya sih tidak jauh-jauh dari angka Rp 2.5 juta. Well, mungkin Rp 3 juta. Kita lihat saja minggu depan, saat smartphone ini benar-benar diluncurkan. [IF]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version