Mewah, Begini Tampilan Jajaran Headphone Besutan Mercedes-Benz

Telset.id, Jakarta – Selama ini sebagian dari kita mengenal Mercedes-Benz sebagai salah satu merek mobil papan atas. Apa yang dihasilkannya? Tentu saja mobil. Namun, perusahaan sepertinya tak ingin hanya berkutat pada itu-itu saja. Belum lama ini, Mercedes-Benz bahkan berkolaborasi dengan Master & Dynamic untuk menghasilkan headphone.

Tidak tanggung-tanggung, kolaborasi Mercedes-Benz dan Master & Dynamic disebut tidak hanya membuahkan satu atau dua headphone saja, melainkan lima.

Melansir Techradar pada Selasa (19/07/2022), salah satu headphone yang paling dinanti adalah MW65 Active Noise-Cancelling Wireless Headphones x Mercedes-Benz. Headphone ini tampil keren dengan aksen emblem kap mesin dan logo Mercedes-Benz.

BACA JUGA: 

Tak hanya itu, headphone ini juga dibekali dua mode peredam bising aktif yang cocok untuk lingkungan yang berbeda serta dua mikrofon ANC dengan kombinasi teknologi hibrid feed-forward dan feed-back untuk menganalisis baik kebisingan di luar maupun di dalam, yang dirasakan oleh pengguna.

Untuk urusan portabilitas, Master & Dynamic juga mengatakan bahwa berat headphone telah dioptimalkan untuk meningkatkan kenyamanan pemakaian dalam waktu lama.

Mercedes-Benz Master & Dynamic

Selain MW65, kolaborasi Master & Dynamic juga menghasilkan MW08 Active Noise-Cancelling True Wireless Earphones x Mercedes-Benz, MW75 Active Noise-Cancelling Wireless Headphones x Mercedes-AMG, MG20 Wireless Gaming Headphones x Mercedes-AMG dan MW08 Sport True Wireless Earphones x Mercedes-AMG.

MW08 Active Noise-Cancelling True Wireless Earphones x Mercedes-Benz

MW08 dibekali dua driver berilium 11mm yang membuatnya menghasilkan suara brilian, dengan total 6 mikrofon yang dilengkapi pereda bising eksklusif. Hal ini harusnya membuat panggilan telpon sebening kristal. Cangkang headphone in-ear ini terbuat dari keramik yang tahan lama, jenis yang biasanya digunakan pada jam tangan kelas atas.

Sementara untuk masa pakai baterai, MW08 bertahan hingga 12 jam penggunaan, dan ini dapat diperpanjang hingga 30 jam lagi berkat casing pengisi daya yang menyertainya.

MW75 Active Noise-Cancelling Wireless Headphones x Mercedes-AMG

Headphone ini memberikan masa pakai baterai 28 jam, dengan tiga mode peredam bising aktif termasuk Adaptive ANC (yang secara otomatis menyesuaikan dengan tingkat kebisingan lingkungan). Suara sendiri berasal dari driver driver berilium 40 mm M&D yang dioptimlakan.

Oh, jangan lupakan lambang Mercedes-AMG sebagai logo 3D berlapis krom pada penutup telinga.

MG20 Wireless Gaming Headphones x Mercedes-AMG

Mercedes-Benz Master & Dynamic

Dibuat dari magnesium, kulit halus, dan Alcantara, headphone MG20 yang mewah dilengkapi mikrofon boom yang dapat dilepas dan rangkaian mikrofon terintegrasi tambahan untuk komunikasi dalam game yang jelas.

Driver berilium 50mm dan dukungan 7.1 surround-sound juga menjanjikan akustik yang brilian, yang berarti Anda harus tetap sepenuhnya tenggelam dalam game, dan adaptor latensi rendah akan memudahkan untuk beralih antara game konsol dan PC.

BACA JUGA: 

Headphone ini juga menawarkan masa pakai baterai 22 jam setelah sekali pengisian daya dan fitur deteksi di kepala untuk menghemat daya baterai saat tidak digunakan.

MW08 Sport True Wireless Earphones x Mercedes-AMG

Kolaborasi Mercedes-Benz Master & Dynamic

Headphone ini menampilkan lapisan logam tahan gores dan “casing pengisi daya serat karbon”, lengkap dengan lima pasang lampiran silikon yang berbeda, dua pasang ujung telinga busa tambahan, serta dua mode peredam bising dan dua mode ambient listening. Masa pakai baterai hingga 42 jam dengan kasing pengisi daya.

Meski tak semahal mobilnya, namun headphone hasil kolaborasi Mercedes-Benz dan Master & Dynamic ini jelas tak bisa dikatakan murah. Untuk lebih jelasnya, berikut rincian harga kelima produk:

  • MW65 Mercedes-Benz – £449 (sekitar Rp8 jutaan)
  • MW08 Mercedes-Benz – £279 (sekitar Rp5 jutaan)
  • MW75 Mercedes-AMG – £549 (sekitar Rp9 jutaan)
  • MG20 Mercedes-AMG – £429 (sekitar Rp7,7 juta)
  • MW08 Sport – £329 (sekitar Rp5,9 juta)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0