Mengejutkan, Google Terang-terangan Pamer Desain Pixel 4

Google Pixel 4

Telset.id, Jakarta – Google secara mengejutkan memamerkan render desain dari Google Pixel 4 jauh sebelum smartphone ini dirilis secara resmi. Via Twitter, raksasa pencarian ini memperlihatkan gambaran desain, termasuk bentuk frame dan konfigurasi kamera dari Pixel 4.

Desain Pixel 4 yang diunggah Google nampak sama dengan bocoran desain yang sebelumnya beredar. Smartphone ini mempunyai body yang nampak mirip dengan bocoran desain iPhone 2019 yang juga telah beredar di internet.

Frame kameranya berbentuk persegi di sudut kiri body belakangnya. Terdapat kamera ganda, LED Flash, plus laser autofocus pada frame kamera dengan desain “anti-mainsream” tersebut.

{Baca juga: Mirip iPhone 2019, Inikah Tampang Google Pixel 4?}

Dilansir dari GSMArena, Kamis (13/06/2019), kemungkinan konfigurasi kamera ganda pada Pixel 4 adalah lensa normal dan juga lensa wide-angle, yang dikombinasikan dengan software kamera terbaik ala Google.

Pixel 4 kini mengusung desain body yang berbeda. Tidak lagi desain two-tone khas, smartphone ini justru menggunakan bahan utama kaca yang melapisi seluruh body belakangnya.

{Baca juga: Google Akui Smartphone Android Diserang Trojan Berbahaya}

Sebelumnya, smartphone ini dirumorkan akan dikemas dengan desain baru pada bagian depannya. Smartphone ini akan “mengikuti tren” dengan mengadopsi lubang kamera atau punch hole di layarnya yang juga mendukung teknologi sensor sidik jari di dalamnya.

Untuk spesifikasinya, smartphone tersebut diprediksi akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855, RAM minimum 6GB, ROM 128GB, dan telah berjalan di sistem operasi Android 10 Q. Well, kita nantikan saja kehadirannya ya! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here