Mirip iPhone 2019, Inikah Tampang Google Pixel 4?

Telset.id, Jakarta – Hadirnya Google Pixel 4 memang terbilang masih sangat lama. Tapi Google dilaporkan sedang bekerja keras untuk mengembangkan suksesor dari Google Pixel 3 itu agar bisa bersaing dengan smartphone flagship lainnya.

Itu terbukti dengan munculnya bocoran render desain Pixel 4 yang muncul baru-baru ini.

Melansir dari phoneArena, Selasa (11/06/2019), Google Pixel 4 memiliki desain yang mungkin saja terinspirasi dari iPhone 2019, yang juga belum diluncurkan Apple.

{Baca juga: Google Akui Smartphone Android Diserang Trojan Berbahaya}

Sebab, smartphone dengan sistem Android murni ini memiliki frame kamera berbentuk persegi yang diletakkan di sudut kiri atas body belakang smartphone, persis seperti desain kamera iPhone 2019 yang juga bocor ke publik.

Meski demikian, belum diketahui apakah Google juga akan menyematkan tiga kamera utama pada seri Pixel terbarunya atau tidak. Yang pasti, minimal raksasa pencarian itu memberikan dua sensor kamera canggih untuk Google Pixel 4 maupun Pixel 4 XL.

Dari render juga sedikit terlihat kalau Google tetap memberikan sentuhan desain body yang sama seperti seri Pixel sebelumnya untuk Pixel 4. Ya, smartphone itu akan tetap mengusung desain two-tone, panel kaca di atas dan panel polycarbonate atau aluminium di bagian bawahnya.

{Baca juga: Akhirnya! Google Pixel 4 akan Punya Fitur Dual SIM}

Google Pixel 4 sendiri dirumorkan akan dikemas dengan desain baru pada bagian depannya. Smartphone ini akan “mengikuti tren” dengan mengadopsi lubang kamera atau punch hole di layarnya yang juga mendukung teknologi sensor sidik jari di dalamnya.

Untuk spesifikasinya, smartphone tersebut diprediksi akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855, RAM minimum 6GB, ROM 128GB, dan telah berjalan di sistem operasi Android 10 Q. Well, kita nantikan saja kehadirannya ya! (FHP)

Sumber: phoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Harga Apple AirPods Pro “Lite” Cuma Rp 2 Jutaan?

Telset.id, Jakarta - Apple dilaporkan tengah mempersiapkan model "lite" dari AirPods Pro. Kabarnya, earphone TWS Apple tersebut bakal dijual dengan harga...

Robot Koki Ini Memasak untuk Pasien Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Teknologi robot digunakan demi menjaga logisitik pasien Virus Corona. Informasi terbaru menyebut jika ada 2 robot...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...
- Advertisement -