Masuk Indonesia 6 April, 6 Fitur Ini Jadi Andalan Infinix Zero 5G!

Telset.id, Jakarta – Setelah lebih dulu diperkenalkan secara global pada Februari lalu, Infinix Zero 5G akhirnya hanya tinggal menunggu waktu untuk masuk ke Indonesia.  Menurut kabar dari perusahaan, tanggal 6 April 2022 akan menjadi hari yang dimaksud. Berikut fitur andalan Infinix Zero 5G!

Sebelumnya melalui akun Instagram resminya, Infinix juga mengunggah konten rahasia yang mengandung pesan tersembunyi “5G”. Mengambil fakta dan berita yang dapat diamati, tidak heran nama Infinix Zero 5G menimbulkan banyak ekspektasi akan fitur dan spesifikasinya.

Ya, Zero 5G dikabarkan akan dilengkapi teknologi terbaru yang pertama kali ada pada lini smartphone perusahaan. Sesuai dengan namanya, konektivitas 5G menjadi salah satu andalan.

Baca juga: 11 HP Infinix Terbaru Maret 2022, Harga Murah Mulai Sejutaan

Keputusan Infinix untuk membawa 5G sendiri menjadi langkah strategis untuk mendukung fitur dan kapabilitas lain yang akan melengkapi pengalaman perangkat, khususnya pada aspek performa. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fitur andalan Infinix Zero 5G!

6 Fitur Andalan Infinix Zero 5G

Masuk Indonesia 6 April, 6 Fitur Ini Jadi Andalan Infinix Zero 5G!

Infinix mengusung tagline “fastest 5G smartphone in-segment”. Pasalnya, HP terbaru Infinix itu mendukung 13 band 5G yang tergolong bagus sebagai “pemula” di segmen HP 5G terjangkau.

Selain itu, chipset 6nm Dimensity 900 besutan MediaTek juga menjadi andalan lainnya. Bersama layar panel IPS LCD 6,78 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, yang bukan saja akan memberikan pengalaman visual yang halus dan cepat, tetapi juga memungkinkan respon yang lebih baik.

Tak cuma prosesor dan layar saja yang menjadi kelebihan, RAM dan memori penyimpanan juga menjadi andalan lainnya dari smartphone ini. HP terbaru ini sudah dibekali dengan RAM LPDDR5 dan memori penyimpanan berjenis UFS 3.1 yang biasanya terdapat pada ponsel flagship.

HP terbaru Infinix ini juga unggul jauh daripada pesaingnya yang hanya mengusung RAM LPDDR4X dan memori penyimpanan UFS 2.1 atau UFS 2.2.

Baca juga: Infinix Zero 5G Ditenagai MediaTek Dimensity 900, Dukung 13 Band 5G

Dalam hal desain, penampilan Infinix Zero 5G juga cukup mendapat perhatian dari pasar konsumen saat diperkenalkan Februari lalu. Selaras dengan aspek perangkat di atas, desain dari smartphone terbaru ini mengusung lekukan halus pada panel belakang perangkat menyelimuti sistem kamera yang terdiri dari tiga lensa.

Kamera mencakup kamera utama dengan resolusi 48MP, kamera portrait 13MP dan kamera 2MP. Sementara di bagian depan, pecinta selfie dapat merasa lega karena Infinix kembali menghadirkan pencahayaan ganda untuk menemani resolusi 16MP yang dibenamkannya.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan resmi dari Infinix terkait harga dan ketersediaan. So, kita tunggu saja tanggal mainnya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0