Masih Infinity-U, Ini Bocoran Desain Samsung Galaxy A90

Telset.id, Jakarta – Bocoran soal Samsung Galaxy A90 telah menjadi salah satu berita teknologi terhangat akhir-akhir ini. Yang terbaru, muncul bocoran desain dari smartphone kelas menengah ke atas dari Samsung itu.

Seorang leakster populer, OnLeaks membagikan soal bocoran desain dari Samsung Galaxy A90. Melalui Twitter, ia terang-terangan mengatakan bahwa smartphone ini tidak akan mengusung desain kamera pop-up atau slider seperti Samsung Galaxy A80.

“Selain itu, hanya karena ada yang mengabarkan perangkat yang disebut Galaxy A90 akan hadir dengan sistem kamera Galaxy A80. Menurut sumber saya, tidak ada kamera pop-up atau slider atau hal seperti ini yang diharapkan pada model ini,” katanya.

{Baca juga: Bocoran Spek Gahar Samsung Galaxy A90}

Lebih lanjut, dalam tweet lanjutannya, OnLeaks juga mengungkapkan soal desain dari model lain Galaxy A90.

Sekadar informasi, smartphone ini akan memiliki dua model berbeda, yang salah satunya mendukung teknologi 5G. Masing-masing model ini akan memiliki nomor SM-A905 untuk 4G dan SM-A908 untuk 5G.

Ia mengatakan, model dengan nomor SM-A908 atau model Galaxy A90 dengan dukungan 5G akan hadir dengan layar Super AMOLED beresolusi Full HD+ dengan desain Infinity-U Display atau notch berbentuk waterdrop.

“Sebagai tambahan, salah satu di antaranya (SM-A908) akan datang dengan layar sAMOLED FHD+ dengan Infinity-U Display,” jelasnya.

Sebelumnya, muncul bocoran spesifikasi dari smartphone suksesor Galaxy A80 itu. Dikabarkan, smartphone ini  ditopang oleh prosesor high-end dari Qualcomm, Snapdragon 855.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Itu membuat Galaxy A90 menjadi seri Galaxy A pertama yang ditenagai oleh prosesor kelas atas yang biasanya digunakan untuk seri Galaxy S ataupun Galaxy Note. Khusus model SM-A908, smartphone ini pastinya akan disematkan dengan modem Qualcomm X50 5G.

Spesifikasi lainnya, smartphone ini mengusung layar berukuran 6,7 inci. SM-A905 memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 12MP + 5MP dengan dukungan fitur bernama “Tilt OIS”. Sedangkan SM-A908 atau versi 5G dari A90, punya tiga kamera dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 5MP. (FHP)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0