24 Juli 2019, EA Access akan Tersedia di PS4

Telset.id, Jakarta – Electronic Arts meluncurkan layanan berlangganan game EA Access hampir lima tahun yang lalu untuk Xbox One. Layanan itu memungkinkan para pelanggan membayar biaya bulanan. Nantinya layanan ini juga akan tersedia di PlayStation 4 (PS4).

Seperti diketahui, layanan EA Access selama ini hanya untuk Xbox One, tapi tidak pernah tersedia di PS4. Namun, menurut Ubergizmo, semuanya akan berubah bulan depan.

EA telah mengkonfirmasi bahwa EA Access akan diluncurkan di PS4 pada 24 Juli 2019 mendatang. Padahal, perlu diketahui bahwa Sony pernah menolak keberadaan EA Access untuk PS4 pada tahun 2014.

{Baca juga: Ini Dia Game Terlaris PlayStation 4 di 2018}

Tidak jelas apa yang membuat Sony berubah pikiran. Yang jelas, ketentuan harganya tetap sama seperti di Xbox One. Untuk USD 5 per bulan atau USD 30 per tahun, pelanggan akan mendapatkan akses ke puluhan judul EA.

Puluhan judul EA yang dimaksud mencakup game seperti Battlefield dan beberapa judul olahraga populer EA. Pelanggan juga mendapatkan uji coba pra-rilis dan diskon 10 persen untuk pembelian unduhan game.

Tapi, ingatlah bahwa langganan terikat ke setiap platform. Meski sudah membayar untuk Akses EA di Xbox One, Anda tidak berarti bisa mendapatkannya di PlayStation 4 juga. Anda harus membayarnya secara terpisah di konsol Sony.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Sebelumnya, Sony kembali memberikan obral diskon di Flash Sale untuk banyak game PS4, PS3, dan Vita. Bahkan, diskon untuk game PS4 menjadi yang terbanyak dan terbesar, termasuk Dark Souls II, Just Cause 3 , dan semua episode Life is Strange: Before the Storm. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0