ManiMatch, Aplikasi Untuk Mengecat Kuku

nails-11JAKARTA – Buat Anda para wanita, biasanya suka melakukan hal ini. Ketika merasa kuku jari tangan sudah harus di cat. Lupakan menunggu lama untuk memilih warna atau model ketika semua itu bisa dilakukan di rumah atau di perjalanan dengan menggunakan aplikasi iOS ManiMatch.

Hal ini juga upaya untuk mengatasi masalah ketika Anda para wanita sedang mencat kuku. Dengan aplikasi ManiMatch, tidak perlu meng-upload foto atau mengambil gambar, meskipun pendekatan augmented reality app tidak menggunakan kamera ponsel Anda. Meluncurkan aplikasi dan meletakkan tangan Anda di depan kamera dan mulai memindai untuk menentukan warna kulit Anda untuk memberikan rekomendasi warna. Pilih salah satu warna untuk cat warna ke kuku Anda.

Aplikasi buatan Sally Hansen ini memiliki koleksi sekitar 200 warna cat kuku. Tidak itu saja aplikasi ini juga menjual beberapa kebutuhan atau alat untuk perwatan kuku, asiknya Anda bisa langsung memesannya.

Sayangnya aplikasi untuk wanita ini belum bekerjasama dengan vendor lokal di Indonesia. So ! paing tidak sebelum mengecat kuku Anda bisa melakukan uji coba menggunakan apalikasi ini. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0