Akhirnya BlackBerry Android Tampakkan Diri dalam Video

BlackBerry Venice AndroidJAKARTA – Keberadaan perangkat BlackBerry dengan Android OS semakin nyata. Smartphone dengan kode nama Venice ini beberapa hari lalu muncul dalam bocoran gambar terbaru. Kini wujudnya semakin jelas dalam penampakannya di sebuah bocoran video.

Dalam video berdurasi sekitar 4 menit itu, Venice memiliki desain keyboard full QWERTY khas BlackBerry dengan model sliding. Jika dilihat desainnya, Venice masih terlihat mirip seperti smartphone BlackBerry lainnya. Posisi tombol kamera ada di sisi kiri, tombol volume dan tombol praktis di sisi kanan. BlackBerry Venice juga memiliki lubang speaker di bagian depan.

Posisi keyboard Venice tidak terlalu ke bawah seperti BlackBerry Torch. Desain itu memungkinkan beban tidak bertumpu di bagian bawah, sehingga mengetik di BlackBerry Venice menjadi lebih nyaman dibanding mengetik di BlackBerry Torch.

Keyboard Venice sama seperti BlackBerry Passport, yakni sudah mendukung fitur touch screen yang memungkinkan pengguna dapat melakukan swipe, sama seperti fungsi trackpad pada smartphone BlackBerry model lama.

Sebagai perangkat yang berjalan dengan sistem operasi Android, dapat terlihat pada sisi homescreen yang menampilkan ikon khas Android seperti browser Chrome, Gmail, dan juga toko aplikasi Play Store. Ikon khas Android itu dipadukan dengan sentuhan khas BlackBerry seperti layanan BlackBerry Hub.

Untuk spesifikasinya, BlackBerry Venice dilaporkan memiliki layar beukuran 5,4 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan fitur 1,8GHz hexa-core CPU dan Adreno 418 GPU, RAM 3GB dan kamera belakang 18MP dengan dukungan teknologi optical image stabilization (OIS).

BlackBerry Venice kabarnya akan memulai debutnya pada bulan November mendatang. Kehadiran BlackBerry Venice sudah sangat dinanti, karena banyak pengguna yang penasaran akan seperti apa perangkat yang menggabungkan Android dan BlackBerry.

Nah, biar tidak terlalu penasaran, silahkan simak tayangan video yang diposting Baka Mobile di bawah ini:

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI