telset

Logitech M190, Mouse Nirkabel Jumbo, Harga Terjangkau

Telset.id, JakartaLogitech M190 resmi diumumkan dengan desain yang menarik karena dirancang dengan bentuk berkontur khusus untuk pengguna dengan ukuran genggaman tangan yang besar. Berapa harga Logitech M190?

Pengguna dapat tetap produktif sekaligus nyaman dalam bekerja dengan jangkauan nirkabel hingga 10 meter. Pastinya memudahkan bekerja baik di kantor maupun di rumah.

Mouse Logitech terbaru M190 menawarkan kontrol kursor dan scrolling baris demi baris dengan presisi tepat dan harga terjangkau.

{Baca Juga: Manjakan Gamer MOBA, Logitech Rilis G302 Daedalus Prime}

Bentuknya yang ambidextrous, menjadikan mouse Logitech M190 sebagai mouse yang ideal untuk para pengguna yang mencari mouse lebih besar serta alternatif trackpad, dari pemimpin dunia untuk mouse dan keyboard.

“Logitech M190 mengkombinasikan teknologi nirkabel, kenyamanan, navigasi sederhana dengan dan kualitas dan akurasi khas mouse Logitech dengan harga terjangkau,” ujar Hermanto Sung, Cluster Category Manager Creativity & Productivity Logitech Indonesia.

“Jika Anda ingin melengkapi setup nirkabel dengan mouse berukuran full-size, tanpa harga mahal, Logitech M190 merupakan pilihan mouse yang sempurna untuk Anda,” sambungnya, dalam keterangan yang diterima Telset.id.

Mouse nirkabel Logitech M190 yang berukuran full-size ini dirancang mengikuti bentuk tangan secara alami dengan tombol berlekuk yang ergonimis.

Ditambah mouse ini memiliki penopang telapak tangan lengkap dan daya tahan baterai hingga 18 bulan, karena mouse akan secara otomatis beralih ke mode hemat daya saat tidak digunakan.

USB receiver memungkinkan Anda untuk plug and play dengan mudah, dengan konektivitas yang handal.

Harga Logitech M190
Foto: Dok. Logitech

Logitech M190 tersedia dalam 4 pilihan warna, Charcoal, Blue, Red, dan Mid-Grey (M191) yang akan mulai tersedia di Indonesia pada bulan September 2020. Mouse anyar ini akan dilepas dengan harga Rp 269.000.

Sebelumnya perusahaan asal Swiss tersebut menghadirkan keyboard gaming Logitech G915 TKL dengan format nirkabel sehingga lebih praktis digunakan.

Keyboard wireless Logitech ini mirip seperti Seri G915 versi kabel atau G915 Lightspeed dengan ukuran yang lebih kecil. Walaupun kecil, daya tahan baterai keyboard ini sangat besar.

{Baca juga: Keyboard Gaming Logitech G915 TKL Dirilis, Harga Rp 4 Jutaan}

Baterai Logitech G915 TKL mampu bertahan hingga 40 jam dalam kondisi lampu RGB menyala hingga 100%.

Selain itu, posisi papan ketik G915 TKL lebih rendah dibanding versi kabel, sehingga cocok bagi pengguna yang suka desain papan lebih rendah untuk kemudahan dalam bekerja maupun main game.

Untuk mengisi dayanya, para gamers cukup mengisi baterai lewat port microUSB saja. Ada dua cara untuk menghubungkan keyboard ke PC, yakni via dongle USB-A atau Bluetooth.

Keyboard gaming Logitech G915 TKL bakal dibanderol dengan harga USD 229,99 atau Rp 4,3 jutaan. Ada tiga versi warna, yaitu Linear, Tactile dan Clicky. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0