Keyboard Gaming Logitech G915 TKL Dirilis, Harga Rp 4 Jutaan

Logitech G915 TKL

Telset.id, Jakarta – Logitech menghadirkan keyboard gaming terbaru. Perusahaan asal Swiss tersebut menghadirkan keyboard gaming Logitech G915 TKL dengan format nirkabel sehingga lebih praktis digunakan.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo pada Jumat (29/05/2020), keyboard wireless Logitech ini mirip seperti Seri G915 versi kabel atau G915 Lightspeed dengan ukuran yang lebih kecil. Walaupun kecil, daya tahan baterai keyboard ini sangat besar.

Baterai Logitech G915 TKL mampu bertahan hingga 40 jam dalam kondisi lampu RGB menyala hingga 100%.

Selain itu, posisi papan ketik G915 TKL lebih rendah dibanding versi kabel, sehingga cocok bagi pengguna yang suka desain papan lebih rendah untuk kemudahan dalam bekerja maupun main game.

{Baca juga: 3 Peripheral Asus TUF Gaming dengan Harga “Bersahabat”}

 

{Baca juga: TUF Gaming A15 FA506 dengan GeForce “Turing” Baru & Ryzen 4000}

Untuk mengisi dayanya, para gamers cukup mengisi baterai lewat port microUSB saja. Ada dua cara untuk menghubungkan keyboard ke PC, yakni via dongle USB-A atau Bluetooth.

Keyboard gaming Logitech G915 TKL bakal dibanderol dengan harga USD 229,99 atau Rp 4,3 jutaan. Ada tiga versi warna, yaitu Linear, Tactile dan Clicky.

Sebelumnya, Logitech menghadirkan mouse gaming G203 Lightsync. Mouse ini memiliki sensor dengan sensitivitas 8.000 DPI.

Dengan sensitivitas yang tinggi tersebut, para gamers bisa menembak musuh dengan presisi yang tinggi ataupun bisa menjadi yang terdepan ketika bermain game balap mobil. (NM/MF)

SOURCEUbergizmo
Previous articleMengenal Samsung Money, “Kartu Debit” Bikinan Samsung
Next articleRekomendasi 10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here