Logitech ERGO M575, Mouse Unik untuk Pengguna “Mager”

Logitech ERGO M575

Telset.id, Jakarta – Logitech meluncurkan sebuah mouse baru yang dinamakan Logitech ERGO M575. Uniknya, mouse ini kembali dilengkapi dengan sebuah trackball yang berada di bagian atas.

Jika kebanyakan mouse zaman sekarang sudah berjenis optic, Logitech justru menghidupkan kembali fitur trackball di mouse ERGO M575.

Tetapi trackball ini memiliki fungsi yang berbeda dari sebelumnya. Jika generasi sebelumnya trackball berada di bawah, kini Logitech memasangkan trackball di bagian atas yang digerakkan oleh jempol pengguna.

Penempatan trackball di bagian atas ini memungkinkan pengguna untuk tidak lagi repot menggerakkan tangan untuk menggeser kursor. Tinggal menggerakkan jempol untuk mengarahkan kursor di desktop. Rasanya sangat cocok untuk pengguna yang mager (malas gerak).

{Baca Juga: Logitech M190, Mouse Nirkabel Jumbo, Harga Terjangkau}

“Mouse Trackball Nirkabel ERGO M575 dari Logitech adalah solusi hemat ruang ergonomis yang sempurna untuk ruang kerja sempit dan meja sibuk yang ada di seluruh rumah Anda,” tulis Logitech.

Dengan desain ergonomis memberikan penyangga telapak tangan yang bagus untuk berbagai ukuran tangan. Ini dapat dengan mudah terhubung ke perangkat Anda melalui USB yang disertakan atau melalui Bluetooth.

Mouse ini tentunya juga dilengkapi dengan dua tombol klik kiri dan kanan. Disertakan juga dua tombol tambahan yang dapat diprogram sesuai fungsi yang diinginkan melalui software Logitech.

{Baca Juga: Keyboard Gaming Logitech G915 TKL Dirilis, Harga Rp 4 Jutaan}

Menariknya lagi, mouse ini dibuat dari bahan plastik daur ulang. Sehingga bisa dibilang perangkat ini juga ramah lingkungan.

“Program ini menggambarkan komitmen kami untuk merancang keberlanjutan dan kemampuan berinovasi dengan memberikan kehidupan kedua pada elektronik konsumen di akhir masa pakainya,” sambung Logitech.

Perangkat mouse anyar ini sudah bisa didapatkan di website resmi Logitech. Perihal harga, mouse ini dibanderol dengan harga USD 49,99 atau setara dengan Rp 700 ribuan. Tertarik dengan mouse berbentuk unik ini? (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here