Home Gizmo LG Velvet 5G Meluncur Resmi, Bonusnya Sampai Rp 6,4 Jutaan

LG Velvet 5G Meluncur Resmi, Bonusnya Sampai Rp 6,4 Jutaan

Telset.id – Smartphone 5G, LG Velvet telah resmi diperkenalkan di beberapa negara Eropa, seperti Hungaria, Jerman, Italia, Spanyol, dan Polandia. Velvet merupakan strategi dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut untuk secara agresif merambah pasar Eropa.

Sebagai bukti, LG Velvet dijual di Eropa dengan harga 650 Euro atau setara Rp 10 jutaan Tapi, LG menyertakan bonus senilai 400 Euro atau setara Rp 6,4 jutaan, yang berarti lebih dari setengah harga ponsel itu sendiri.

Bonus tersebut mencakup aksesoris berupa earphone TWS LG Tone Free, LG Dual Screen, dan casing transparan. Tentunya, ini merupakan kombinasi yang sangat menarik untuk melengkapi seri Velvet.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

LG Velvet sendiri, seperti yang kita ketahui memiliki spesifikasi di antaranya layar berukuran 6,8 inci dengan resolusi FHD+. LG Velvet ditenagai dengan chipset Snapdragon 765G yang mendukung 5G, yang juga didukung dengan RAM berkapasitas 6GB hingga 8GB, dan media penyimpanan sebesar 128GB.

Dibagian kamera, LG menggunakan tiga kamera yaitu 48MP + Ultra Wide 8MP F/2.2, dan Depth sensor 5MP F/2.4. Sementara pada kamera depannya, LG menggunakan sensor 16MP F/1.9. Di sisi baterai, LG Velvet menggunakan Li-Po berkapasitas 4,300 mAh, dengan pengisian cepat 25W dan pengisian wireless 9W.

{Baca Juga: LG Velvet 4G Segera Tiba, Harganya Jauh Lebih Murah}

Untuk desainnya, Velvet membawa empat varian warna yaitu merah, hitam, putih, dan hijau. Material yang digunakan adalah kaca pada panel depan dan belakang, dengan frame berbahan metal.

LG juga telah membawa kemampuan tahan air dengan sertifikasi IP68 pada perangkat ini. Tidak cuma itu, serta durabilitas dengan standar MIL-STD-810G.

Rencananya LG juga akan meluncurkan seri ini di Amerika Utara dan Selatan, Timur Tengah, Asia dan Afrika. Ada kemungkinan juga LG akan menawarkan produk Velvet versi 4G di beberapa wilayah yang belum mengadopsi teknologi 5G. (IR/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version