Jump Rope Challenge, Game Olahraga Lompat Tali ala Nintendo

Telset.id, Jakarta – Imbauan untuk beraktivitas di rumah saja cenderung membuat orang-orang menjadi malas bergerak. Melihat kondisi seperti ini, Nintendo menghadirkan sebuah game baru berjudul Jump Rope Challenge yang dijamin akan membuat Anda rajin bergerak.

Game Jump Rope Challenge dihadirkan untuk dapat dimainkan di konsol Nintendo Switch. Permainan ini memiliki karakter kelinci imut yang akan mengajak para gamers bermain lompat tali dengan menggunakan kontroller Joy-Con.

Kabar baik lainnya adalah, game ini tersedia secara gratis untuk diunduh dari eShop. Tapi Anda harus bergegas, karena game baru ini digratiskan oleh Nintendo hanya sampai akhir bulan September saja.

{Baca Juga: 7 Game Nintendo Switch Gratis Terbaik 2020}

“Jump Rope Challenge dibuat oleh kelompok kecil developer Nintendo saat bekerja dari rumah di Jepang, sebagai kegiatan sederhana untuk menambahkan beberapa gerakan cepat dan menyenangkan ke kehidupan sehari-hari mereka,” tulis Nintendo.

Dalam game, pemain akan diajak memainkan karakter seekor kelinci. Stik Joy-Con yang digunakan akan berfungsi sebagai pegangan yang biasanya dipakai untuk berolahraga lompat tali.

Kemudian, mereka bisa mulai melompat layaknya tengah bermain permainan lompat tali. Bagi  yang takut menimbulkan kebisingan saat melompat, gamers juga bisa memainkannya tanpa perlu melompat, cukup gerakan tangan yang terus bergerak seperti tengah bermain lompat tali.

Sebagaimana dikutip Telset.id dari CNET, Rabu (17/06/2020), pemain akan dianggap berhasil setelah menyelesaikan total 100 lompatan. Setelah menyelesaikan ini, dijamin tidak hanya akan berkeringat, tetapi juga senang melakukannya.

Serunya lagi, para pemain juga bisa bermain dengan teman-teman. Sehingga  bisa berolahraga sembari bermain bersama-sama.

{Baca juga: Waduh! 300 Ribu Akun Nintendo Dihack}

“Dengan melompat-lompat sebagai karakter kelinci, menu yang sederhana, dan tidak ada tutorial yang harus dilewati, Anda bisa cepat dan mudah untuk mempelajari lompat tali ini dan memulainya,” pungkas Nintendo.

Nah, buat Anda yang penasaran dengan game satu ini, Anda juga bisa langsung mengunduhnya melalui tautan berikut ini. Jangan sampai kelewatan ya, sob! (HR/MF)

SourceCnet

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -