PasarPolis Tawarkan Asuransi Mikro Lewat DANA

PasarPolis DANA

Telset.id, Jakarta – PasarPolis meresmikan kerjasama dengan dompet digital DANA untuk memperluas tawaran asuransi mikro dan menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.

Semua calon pelanggan dapat membeli asuransi mikro jiwa dan asuransi rawat inap melalui fitur DANA Siaga di aplikasi DANA mulai dari kisaran harga Rp 8.000 per bulan.

{Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Samsung Pay Gandeng DANA dan GoPay}

Pihak PasarPolis  mengklaim ini merupakan salah satu perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan paling terjangkau di Indonesia.

“Kemitraan strategis bersama DANA ini semakin memperkuat komitmen PasarPolis dalam mewujudkan akses asuransi yang mudah lewat teknologi,” kata Nova Regina Taner, VP Partnership PasarPolis dalam keterangan pers, Rabu (17/6/2020).

Melalui pendekatan analisa data, sambungnya, PasarPolis mampu menggali lebih dalam kebutuhan konsumen, dan dengan bekerja bersama DANA akan bisa menjangkau lebih banyak calon pelanggan.

Diluncurkan tahun 2018, dalam waktu singkat DANA telah berkembang menjadi salah satu dompet digital terbesar di Indonesia dengan lebih dari 40 juta pengguna.

“Kehadiran PasarPolis di DANA adalah bentuk sinergi yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan perlindungan asuransi mikro dengan cepat, baik di tengah masa pandemi maupun di masa-masa mendatang,” kata Vincent Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Masyarakat Indonesia pun menyambut baik produk asuransi mikro seperti yang ditawarkan dalam DANA Siaga. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat, hingga September 2019, jumlah peserta asuransi mikro sudah mencapai 25,86 juta orang.

Data dari PasarPolis juga menunjukkan bahwa lebih dari 70% pembeli asuransi mikro selama ini berasal dari kaum milenial. Peluncuran kerja sama dengan DANA sejalan dengan rencana PasarPolis untuk berekspansi ke model bisnis B2C (Business-to-Consumer).

Sebelumnya, PasarPolis menggaet strategi yang fokus pada model bisnis B2B (Business-to-Business), dengan berkolaborasi bersama mitra bisnis strategis. Artinya, tim teknologi PasarPolis harus mampu membuat sistem yang bisa diadopsi oleh platform mitranya, seperti DANA.

{Baca juga: Ini Perbedaan Utama Apple Pay, Android Pay dan Samsung Pay}

Nishant Kumar, Chief Technology Officer PasarPolis, mengungkapkan pentingnya menyediakan produk perlindungan asuransi yang tepat ke masyarakat. Kecepatan pengembangan produk pun tidak kalah penting di sini.

“Visi kami untuk menyediakan asuransi untuk semua orang menjadi sangat krusial, khususnya di tengah masa genting saat ini,” jelas Nishant. [HBS]

 

10 KOMENTAR

  1. ayo guys gabung di tempat kita lagi banyak permainan baru yang di belum ada di tempat lain nya join sekarang juga https://wama88.com/

  2. ayo bagi yang suka main enak-enak bilang langsung gabung di sini https://enakmain.com/ jangan sampai ketinggal ya kawan-kawan

  3. ayo singgah dulu ke https://realbola.fun/ banyak permainan yang di gemari oleh pemain dan jangan lewatkan bonusannya

  4. ayo guys singgah dulu ke https://realbola.fun/ banyak permainan yang di gemari oleh pemain dan jangan lewatkan bonusannya

  5. ayo teman yang pada suka main tembak nomor bisa langsung join di sini di jamin terpercaya https://99togel.org/

  6. ayo teman-teman gabung di sbobet sekarang juga kita lagi banyak promosi yang menarik jangan sampai kelewatan kali ini https://sbobetmaju.com/

  7. ayo bagi teman-teman yang pengen main poker ayok langsung gabung di sini https://pokerwebster.org/ pasti di jamin menang terus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here