Lenovo Perkenalkan Legion Gaming Phone Pro Edisi Transparan

Legion Pro Edisi Transparan

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan ponsel gaming Legion Duel pada Juli lalu, Lenovo kembali memperkenalkan smartphone gaming flagship terbarunya, Lenovo Legion Pro edisi transparan.

Dikutip Telset dari GSMArena, Legion Pro Edisi Transparan memiliki bentuk unik, dengan bagian cover belakang diubah menjadi desain transparan yang terletak di tengah bodi ponsel.

Karena bodi tengahnya tembus pandang, Anda dapat mengintip komponen mesin di dalamnya. Sedangkan bagian samping bodinya adalah cover berwarna putih.

{Baca juga: Lenovo Legion Duel Siap “Ajak Duel” ROG Phone 3}

Sama seperti Legion Duel, Lenovo Legion Pro juga memiliki kamera pop-up yang dipasang di samping. Tapi karena edisi transparan, maka Anda akan bisa melihat mekanik yang menaikkan dan menurunkan kamera pop-up di ponsel ini.

Untuk spesifikasinya tidak ada perbedaan, dengan layar AMOLED 6,65 inci dengan refresh rate 144 Hz, prosesor Snapdragon 865 Plus, dengan clock speed maksimal yaitu 3,1GHz. Dipadukan dengan RAM LPDDR5 hingga 16GB dan memory internal 512GB, berjenis UFS 3.1.

Pengisian daya adalah salah satu sorotan utama perangkat ini, dengan kapasitas baterai 5.000mAh, perangkat ini mendukung pengisian cepat hingga 90W, yang dikenal sebagai sistem daya Twin Turbo 90W, yang dapat mengisi penuh baterai 5000mAh dalam 30 menit.

Ponsel gaming flagship Lenovo ini juga dilengkapi sistem pendingin Frostbite TSI, motor linier sumbu X ganda, mesin akselerasi game GAE, dan banyak fitur lainnya.

{Baca juga: Fix! Legion Gaming Phone Ditenagai Prosesor Snapdragon 865 Plus}

Lenovo tidak mengatakan kapan edisi khusus ini akan tersedia (lebih dari “segera hadir”). Beberapa berspekulasi bahwa itu akan dirilis pada Singles ‘Day – perusahaan tersebut telah memberikan penawaran untuk 11.11, jadi ini bisa menjadi suguhan ekstra untuk penggemar.

Pihak Lenovo belum mengumumkan waktu peluncuran dan harga Legion Pro edisi transparan, tapi hanya mengatakan bahwa ponsel ini akan segera tiba.

Beberapa netizen berspekulasi bahwa ponsel ini akan mulai dijual selama periode Double Eleven (11.11) pada 11 November mendatang. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here