telset

Tiga Produk Terbaru Lenovo Ini Cocok untuk PJJ

Telset.id, Jakarta – Lenovo memperkenalkan jajaran produk terbaru yang disebut cocok untuk pembelajaran jarak jauh atau PJJ. Ada tiga produk terbaru Lenovo yang diluncurkan, yakni Lenovo Tab P11 Pro, Tab M10 HD Gen 2, dan Smart Clock Essential.

Selain buat belajar, ketiga laptop ini diklain bisa menjadi sarana hiburan untuk keluarga, terutama selama pandami Covid-19 yang memaksa orang untuk tetap di rumah.

Dikutip Telset.id dari keterangan pers Lenovo, perangkat baru yang diluncurkan perusahaan asal Tiongkok ini bervariasi, dari tablet hingga smart clocks.

Berikut ini adalah detail dari beberapa produk yang dibawa oleh Lenovo ke Indonesia:

Lenovo Tab P11 Pro

Produk terbaru Lenovo yang pertama adalah Lenovo Tab P11 Pro. Dengan layar OLED 11,5 inci 2K (2560 x 1600) dalam HDR 10 dan memiliki Dolby Visio, produk ini dirancang untuk memberikan hiburan berkualitas tinggi

Perangkat ini memiliki empat speaker JBL dengan ruang 2.5cc yang dioptimalkan oleh Dolby Atmos dan ditingkatkan melalui algoritme cerdas untuk menghasilkan suara surround sinematik dengan user-facing speaker.

Memiliki ultra-slim chassis yang dibuat dari aluminum-alloy unibody dengan dual-tone finish yang menarik, tablet ini memiliki bezel tipis 6,9mm di keempat sisinya dengan ukuran 7,7mm pada titik paling tebal.

{Baca juga: Lenovo IdeaPad Flex 5 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya?}

Dengan pilihan keyboard dan pena, handy hotkeys, dan aplikasi Microsoft Office, Anda dapat meningkatkan produktivitas dengan mudah. Tablet ini juga menawarkan penggunaan hingga 15 jam dengan pengisian penuh yang didukung oleh efisiensi daya Qualcomm Snapdragon 730G.

Fitur yang lebih cerdas seperti zero-touch log-in (dengan kamera depan yang dapat membuka kunci tablet saat mendeteksi wajah Anda) dan memberikan efek blur pada latar belakang Anda saat panggilan video untuk memberikan privasi lebih.

Lenovo Tab M10 HD Gen 2

Selanjutnya ada tablet Lenovo Tab M10 HD Gen 2 terbaru yang disertai dengan debut Kids Space dari Google, mode anak terbaru yang pertama kali tersedia pada tablet Lenovo.

Lenovo Tab M10 HD Gen 2 adalah hub multimedia dengan layar wide-viewing angle TDDI HD 10,1 inci serta dual speaker dengan Dolby Atmos.

Perangkat ini memiliki performa cepat dan powerful dengan prosesor octa-core yang memiliki frekuensi utama hingga 2,3 GHz dan pelindung mata TÜV Rheinland untuk membantu mengurangi cahaya biru yang berbahaya.

Kids Space dari Google di Lenovo Tab M10 HD Gen 2 memiliki fitur aplikasi, buku, dan video yang direkomendasikan berdasarkan minat yang dipilih anak-anak agar mudah dicari, dikembangkan, dan dijelajahi.

{Baca juga: Gahar! Lenovo Legion 5i dan Ideapad 3i Masuk Indonesia}

Dengan fitur kontrol orang tua Family Link dari Google, orang tua dapat mengelola perangkat dan kegiatan anak mereka dengan cara yang paling sesuai bagi keluarga. Fitur Play and Read mencakup akses ke aplikasi yang disetujui guru dan buku anak-anak populer gratis.

Sementara Watch and Make akan menyediakan video kreatif dan menyenangkan dari YouTube Kids yang menarik dan mendorong aktivitas off-screen.

Lenovo Smart Clock Essential

Lenovo menciptakan solusi smart home dengan meluncurkan Lenovo Smart Clock Essential terbaru, digital smart clock dapat terhubung dengan perangkat lain yang dirancang untuk setiap ruangan di rumah.

Lenovo Smart Clock Essential juga memiliki teknologi hands-free yang sama sehingga dapat menghemat waktu, serta menawarkan dukungan penuh dengan Google Assistant.

Selain menggunakan suara, jam ini juga disertai dengan tombol yang dapat digunakan untuk mengatur alarm.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki lampu malam hari yang membantu Anda berjalan-jalan tanpa menabrak apapun serta memiliki port USB terintegrasi sehingga dapat mengisi daya perangkat dalam semalam.

Kontrol smart home Anda dengan menggunakan suara dari ruangan manapun yang sudah kompatibel dengan lebih dari 40.000 perangkat smart home dari lebih 5.000 merek.

Anda juga bisa memutar lagu dengan speaker 3W yang dapat digabungkan dengan speaker cerdas lain yang kompatibel. Cukup katakan, “Hey Google, play my morning playlist”. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0