telset

Realme Narzo 20 Debut di IFA 2020, Meluncur Bulan Depan

Telset.id, Jakarta – Realme Narzo 20 resmi diumumkan di ajang IFA 2020, sebagai penerus dari seri Realme Narzo 10 yang diluncurkan Mei lalu. Smartphone disebutkan akan diluncurkan bulan depan.

Rumor tentang smartphone ini sudah banyak beredar di media, dan bahkan beberapa hari lalu sempat muncul di akun Twitter Narzo .

Dikutip Telset.id dari NDTV, selain mengumumkan Narzo 20, perusahaan juga mengumumkan Realme Watch S Pro, Realme Buds Air Pro, dan Realme Buds Wireless Pro, serta beberapa produk lainnya.

{Baca juga: Realme Narzo 10: Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dengan Helio G80}

Seperti diketahui sebelumnya, pada tanggal 1 September lalu akun Twitter perusahaan Narzo telah membocorkan tampang seri Narzo 20, meskipyn tanpa memberikan rincian apapun, termasuk spesifikasi.

Sekarang, di IFA Berlin 2020, juru bicara perusahaan berbicara tentang seri Narzo terbaru dan mengungkapkan bahwa seri Realme Narzo 20 akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Sekali lagi, tidak ada informasi lain yang diberikan.

Akhir bulan lalu, seorang informan terkenal mengklaim bahwa smartphone seri Narzo terbaru akan hadir dengan dua varian, yakni Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro. Namun bocoran informasi itu menyebutkan hanya model Narzo 20 yang siap diluncurkan.

Sekarang perusahaan telah mengonfirmasinya, seri baru dapat diharapkan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan. Namun ada kemungkinan bahwa seri Narzo 20 yang akan diluncurkan nanti hanyalah versi yang diganti merek dari ponsel Realme yang sudah ada.

Sementara itu, Realme Watch S Pro yang juga diumumkan di acara tersebut, akan hadir dengan round dial dan layar AMOLED. Jam tangan pintar realme ini akan dirilis akhir tahun ini. Sayangnya, tidak ada informasi detail tentang spesifikasi Realme Watch S Pro.

{Baca juga: Realme Siapkan Seri baru Realme V5, Usung 5 Kamera Utama}

Dalam acara tersebut, Realme juga mengumumkan akan memperluas jajaran produk AIoT dengan TV 55 inci, earphone nirkabel dan TWS ANC, kamera pintar, bohlam pintar, serta smartphone menengah dan kelas atas. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0