Lenovo Indonesia Buka Pre-order Laptop Snpdragon Yoga Slim 7x

Telset.id, Jakarta РSetelah beberapa waktu lalu diluncurkan di pasar global, kini Lenovo Indonesia telah membuka pre-order untuk laptop Snapdragon X Elite-nya, yaitu Yoga Slim 7x.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa saat ini Qualcomm telah menghadirkan prosesor Snapdragon X Elite yang berbasis arsitektur ARM64 dan mampu menjalankan Windows. Banyak pabrikan laptop telah menggunakan prosesor ini dan meluncurkannya di pasar global.

Di Indonesia hingga saat ini, tepatnya di akhir bulan Juni 2024 masih belum ada perusahaan laptop yang memboyong laptop bertenaga prosesor Snapdragon ke tanah air. Namun, hari ini Lenovo telah mengambil langkah lebih dulu untuk membawanya.

BACA JUGA:

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima Telset, Lenovo Yoga Slim 7x diklaim akan memperkenalkan era baru dalam komputasi pribadi, karena adanya AI yang yang tertanam untuk meningkatkan efisiensi dalam tugas-tugas seperti mengedit, merender dan memproses, memberdayakan para kreator untuk produktif di manapun mereka berada.

Sementara itu, Santi Nainggolan, Lead Lenovo Indonesia menjelaskan bahwa perusahaannya menyadari bahwa meningkatnya permintaan akan kreativitas juga mendorong kebutuhan terhadap perangkat teknologi yang lebih canggih.

“Sejalan dengan komitmen Smarter Technology for All, Lenovo berupaya memberikan teknologi canggih untuk semua orang. Kini, didukung oleh kemajuan dalam kecerdasan buatan, Lenovo memenuhi misi AI untuk Semua melalui kehadiran resmi Lenovo Yoga Slim 7x di Indonesia,” ujar Santi.

Pada dasarnya laptop ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon X Elite baru dari Teknologi Qualcomm yang menampilkan CPU Qualcomm OryonTM 12-core dan Hexagon NPU, sehingga laptop ini memiliki akses onboard ke fitur-fitur AI seperti teks-ke-gambar, fungsi pengeditan foto dan video tingkat lanjut, serta pembuatan teks.

Selain itu, Lenovo AI Core bekerjasama dengan prosesor Snapdragon X Elite untuk secara cerdas menentukan skenario pengguna yang tepat, secara dinamis menyesuaikan daya dan efisiensi tergantung pada tugas yang sedang dikerjakan.

Dari sisi desain, Lenovo Yoga Slim 7x ini memiliki ukuran yang portabel karena bobotnya berada di 1,28 kg dan ketebalannya di 12,9mm saja. Untuk layarnya memakai panel OLED berukuran 14,5 inci dengan resolusi 3K dan refresh rate 90Hz. Kecerahan layarnya mencapai 1.000 nits dengan dukungan 100% sRGB, DCI-P3, dan TUV Rheinland Low Blue Light.

Lalu, untuk memastikan daya tahannya selama dipakai sehari-hari laptop ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 70Wh. Laptop ini pun memiliki FHD MIPI IR Webcam yang sudah dilengkapi dengan empat mikrofon Voice ID beserta 4 speaker Lenovo Premium Suite.

Dari sisi garansi, Yoga Slim 7x ini pun sudah didukung oleh layanan Lenovo Premium Care, layanan dukungan tingkat lanjut yang memberikan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak yang dipersonalisasi dengan perbaikan cepat saat dibutuhkan.

Ada pula dukungan Accidental Damage Protection (ADP) juga dapat diklaim oleh pengguna ketika perangkat mereka mengalami kerusakan tidak disengaja yang perbaikannya akan ditanggung oleh Lenovo.

Lenovo Yoga Slim 7x Pre-order

Seperti yang disebutkan di awal Lenovo Yoga Slim 7x ini akan dijual dengan cara pre-order mulai dari harga Rp24.999.000 dari tanggal 21 Juni hingga 30 Juni 2024. Pemesanan laptop ini akan tersedia di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia dan Shopee.

Dalam periode pre-prder, para konsumen juga akan menadapatkan penawaran spesial berupa potongan harga sebesar Rp1.250.000. Selain itu, pembelian di Blibli akan ada promo cashback Rp1.250.000. Lalu, ada juga bonus berupa botol minum Corkcicle seharga Rp600.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI