Ringkas dan Praktis, Lenovo Jual IdeaCentre Mini 5i di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Meningkatkan produktivitas dan menghadirkan sarana hiburan bagi pengguna yang menghabiskan waktu di rumah karena pandemi Covid 19, Lenovo menghadirkan Lenovo IdeaCentre Mini 5i untuk konsumen di Indonesia.

Lenovo IdeaCentre Mini 5i cocok untuk masing-masing anggota keluarga yang tidak hanya mencari perangkat untuk produktivitas, melainkan juga untuk kebutuhan hiburan di rumah.

Ukurannya juga cukup kecil dengan ukuran dimensi hanya 194 x 182,4 x 40mm. Tentu, PC terbaru Lenovo itu akan membantu penggunanya menghemat tempat dan ruang.

PC ringan ini juga efisien untuk digunakan setiap anggota keluarga karena lebih hemat listrik, mudah dipindahkan, dapat di bawa ke mana saja, serta praktis karena bisa disambungkan ke berbagai monitor atau membuat LED TV menjadi smart TV.

Fitur Lenovo IdeaCentre Mini 5i 

Spesifikasi Harga Lenovo IdeaCentre Mini 5i
Fitur Lenovo IdeaCentre Mini 5i

Ini adalah mini PC yang memenuhi semua kebutuhan dengan berat hanya 1,48kg dan setipis 40mm. IdeaCentre Mini 5i tidak membutuhkan ruang yang besar dan mempunyai eksterior warna Terrazzo Grey dengan cover aksen kain Mineral Grey.

PC IdeaCentre Mini 5i memiliki performa yang bertenaga dan sistem yang dapat diandalkan karena menggunakan prosesor Intel Core i3 atau Intel Core i5 Generasi ke-10 dan memori RAM 4GB DDR4 yang bisa di-upgrade hingga 32GB.

{Baca Juga: Review Lenovo Yoga Duet 7i: Laptop Ringkas, Kinerja ‘Ngegas’}

Desktop kecil yang sudah dilengkapi Windows 10 ini memiliki media penyimpanan yang mumpuni yaitu 1 TB HDD. Jika membutuhkan media penyimpanan yang lebih besar, PC ini dapat juga ditingkatkan menjadi dual storage dengan penambahan SSD sampai dengan kapasitas 512 GB SSD dan di-upgrade hingga 2 TB HDD.

Tentunya, PC kecil ini dapat dijadikan sebagai sebuah server rumahan yang bertenaga untuk menyimpan data, informasi, foto, video/film, dan sebagainya.

Lenovo IdeaCentre Mini 5i hadir dengan dilengkapi banyak port, termasuk lima port USB 3.1 Type-A (satu di sisi depan dan empat di sisi belakang). Di sisi depan juga ada port USB 3.1 Type-C.

{Baca Juga: Lenovo Legion Slim 7i Tiba di Indonesia, Laptop Gaming Teringan di Dunia}

Untuk memudahkan menikmati hiburan atau bekerja di rumah yang bisa di lakukan di ruang mana saja, pengguna bisa langsung menghubungkan PC ini ke monitor atau TV menggunakan HDMI. TV konvensional bahkan bisa menjadi smart TV dengan menggunakan IdeaCentre Mini 5i ini.

IdeaCentre Mini 5i dijual dengan harga mulai dari Rp 6.549.000. Sebagai pelengkap bagi pelanggan, PC ini sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil dengan validitas seumur hidup, senilai Rp 1.799.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0