Lenovo Hadirkan IdeaPad Gaming 3 Series, Bonus Xbox Game Pass

Telset.id, Jakarta – Lenovo memperkenalkan seri laptop IdeaPad Gaming 3i dan IdeaPad Gaming 3 di ajang MWC 2022. Laptop ini hadir dengan dua ukuran layar, 15-inci dan 16-inci.

Lini laptop terbaru Lenovo ini telah diperbaharui dengan komponen termal yang telah diupgrade untuk permainan dengan suara yang lebih sunyi, pilihan warna sasis yang baru, ditambah lagi dengan pilihan panel WQHD+ yang ditingkatkan.

Selain menawarkan tampilan yang lebih rapi, desain belakang yang telah diperbaharui ini juga memberikan kemudahan akses pada port, manajemen kabel, dan juga untuk memasukkan ke dalam tas dengan lebih mudah.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Gaming 3 Series

Lenovo IdeaPad Gaming 3i

Laptop IdeaPad Gaming 3i dan IdeaPad Gaming 3 menawarkan pilihan layar hingga 16-inci WQHD+ (2560 x 1600) IPS 16:10 dengan akurasi warna sRGB 100 persen dan keterangan layar 500 nits.

Tersedia juga untuk pilihan yang lebih ringkas dengan 15.6-inci WQHD (2560 x 1440) 16:91, ditawarkan dalam hingga dua warna desain sasis, Onyx Grey dan Glacier White.

Baca Juga: Lenovo Tab M10 Plus Unjuk Gigi di MWC 2022

Layar dari laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3 dan IdeaPad Gaming 3i ini juga memiliki refresh rate 165Hz dan menjanjikan tampilan konten yang lebih smooth.

Urusan performa, laptop ini mengandalkan dua pilihan prosesor. Lenovo menyediakan pilihan prosesor Intel Core i7 H-series Gen 12 atau prosesor AMD Ryzen 6000 Series.

Mendukung performa dari dua prosesor tersebut, terbenam pilihan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3060 atau grafis Intel Arc.

Baca Juga: 20 Laptop Lenovo Terbaru 2022

Lenovo juga menghadirkan teknologi termal quad-vent yang cerdas, memungkinkan performa pendinginan yang lebih sunyi dan lebih efisien dengan pengoptimalan ventilasi hingga 20 persen lebih besar dari generasi sebelumnya.

Memaksimalkan pengalaman gaming, tersemat teknologi Nahimic Audio 3D Sound System dan keyboard gaming khas dari Lenovo, serta pilihan backlight RGB 4-zona pada model-model tertentu.

Ditambah lagi, sekarang para pengguna dapat memainkan game favorit mereka dengan akses tiga bulan pada Xbox Game Pass4 berkat kolaborasi Lenovo dengan Microsoft pada lini laptop konsumen Windows, seperti IdeaPad Gaming dan Lenovo Legion.

Baca Juga: Duo Laptop Gaming Lenovo Tiba di Indonesia

Game Pass memberikan akses ke lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi dengan berbagai game baru yang ditambahkan ke dalam katalog secara berkala.

Dengan aplikasi Xbox terbaru untuk Windows PC, para gamers dapat mencari berbagai game, menelusuri library, melihat rekomendasi, dan melakukan filter berdasarkan genre dengan Game Pass.

Sayangnya pihak Lenovo belum mengumumkan ketersediaan dan harga dari kedua laptop terbarunya ini. So, kita tunggu saja. (HR/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0