Tablet Lenovo Tab M10 Plus Unjuk Gigi di MWC 2022

Telset.id, Jakarta – Lenovo jadi salah satu brand yang meramaikan gelaran Mobile World Congress (MWC 2022). Perusahaan teknologi asal China tersebut merilis sebuah tablet anyar benama Lenovo Tab M10 Plus. Cek spesifikasi lengkapnya.

Perusahaan telah meluncurkan beberapa perangkat komputasi baru di pameran teknologi yang sedang berlangsung di Barcelona, Spanyol tersebut, mulai dari laptop hingga monitor hingga tablet.

Sejumlah perangkat yang diluncurkan oleh Lenovo termasuk produk baru dalam seri ThinkPad dan IdeaPad dan bahkan beberapa Chromebook.

Baca Juga: 20 Laptop Lenovo Terbaru 2022

Tetapi kali ini kita akan membahas mengenai sebuah tablet yang diluncurkan oleh Lenovo. Seperti apa spesifikasi tablet Lenovo Tab M10 Plus? Yuk cari tahu lebih lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo Tab M10 Plus

Ditawarkan dalam desain dual-tone yang unik dengan dua pilihan warna7, Storm Grey dan Frost Blue, Lenovo Tab M10 Plus yang ramping memiliki bobot 465g agar tetap ringan.

Membahas spesifikasi dari tablet baru Lenovo, perangkat ini mengusung layar IPS LCD seluas 10,6 inci dengan resolusi 2K.

Dengan bezel tipis empat sisi, kecerahan 400 nits, dan rasio layar-ke-tampilan hingga 85 persen​, pengguna dapat menikmati konten hiburan dalam resolusi streaming tertinggi yang tersedia di tablet hingga 1080p.

Baca Juga: Duo Laptop Gaming Lenovo Tiba di Indonesia

Menurut Lenovo, layar yang dimiliki tabletnya ini ideal untuk streaming video yang imersif, acara dan film favorit di Netflix, Prime Video, Disney+, dan lainnya.

Sisi entertainment dari tablet ini juga makin maksimal berkat adanya dukungan dari teknologi Dolby Atmos dengan quad speaker yang tertanam di bagian sisi tablet.

Tablet baru Lenovo ini diotaki oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G80 atau Qualcomm Snapdragon 689, tergantung pasar. Kinerjanya juga didukung RAM hingga 6 GB dan memori penyimpanan 128 GB. Lenovo juga menyediakan slot microSD.

Baca Juga: Lenovo Rilis HP Gaming Legion Y90

Tablet ini juga menggunakan sistem operasi Android 12  dan dilengkapi stylus bernama Lenovo Precision Pen 2. Stylus dari Lenovo ini memiliki 4.096 tingkat sensitivitas tekanan.

Urusan dayanya dipercayakan pada baterai berkapasitas 7.700 mAh dan mendukung pengisian daya 20W, yang dapat diisi melalui port USB Type C.

Lenovo memastikan bahwa perangkat ini akan diboyong ke Indonesia. Sayangnya mereka belum memberikan informasi terkait harga dan juga ketersediaannya. (HR’HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0