telset

Lebih Sederhana, Samsung Galaxy Fold 2 Mirip Motorola Razer?

Telset.id, Jakarta – Samsung telah merilis produk Galaxy Fold pertamanya di tanah air, dengan harga sekitar Rp30 jutaan. Meskipun harganya cukup tinggi, nyatanya produk ini tetap laris di pasaran. Dan kabarnya, perusahaan asal Korea Selatan ini kini juga tengah menggarap sang penerus, Galaxy Fold 2.

Baru-baru ini, mulai bermunculan penampakan wujud Galaxy Fold 2. Seperti yang dilansir dari Gizmodo, seorang pengguna akun Weibo memperlihatkan perangkat yang diklaim sebagai Galaxy Fold 2. Smartphone ini datang dengan desain lipat yang terlihat berbeda dengan generasi pertamanya.

{Baca Juga: Hari Ini Samsung Buka Pre Order Kedua Galaxy Fold }

Sepintas, ini tampak beda, dimana Galaxy Fold 2 memiliki ukuran layar yang tidak begitu besar. Seperti ukuran layar smartphone pada umumnya, yaitu sekitar 6 inci dengan lipatan di tengah. Galaxy Fold 2 justru lebih terlihat mirip Motorola Razr Reboot.

Bezelnya juga terlihat lebih tebal, dimana pada bagian layar terdapat punch hole untuk kamera selfie. Sementara pada penampakan bagian belakangnya terlihat dual kamera yang ada di pojok bawah jika smartphone dalam keadaan di lipat. Selain itu, terdapat layar sekunder berukuran kecil yang hanya menampilkan jam dan tanggal.

{Baca juga: Samsung Galaxy Fold Ludes dalam 31 Menit di Indonesia}

Belum dapat dipastikan apakah perangkat tersebut memang benar-benar smartphone Galaxy Fold 2. Meski jika dilihat dari tampilan interface pada layar memang terlihat seperti One UI milik Samsung. Namun jika memang benar perangkat ini adalah Galaxy Fold 2, ada kemungkinan harganya akan lebih terjangkau dibandingkan sang pendahulu yang mengusung layar besar seperti tablet, ditambah layar sekunder di bagian belakang.

Sebelumnya, kabar menyebutkan jika Samsung memang akan merilis Galaxy Fold 2 dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu sekitar USD 1000. Dibandingkan dengan harga Galaxy Fold pertama yang mencapai USD 2000.

Galaxy Fold 2 diperkirakan akan diumumkan pada bulan April 2020 mendatang. Tepatnya setelah peluncuran Galaxy S11 series yang bisa dipastikan akan meluncur di bulan Februari 2020. Samsung memang selalu merilis produk Galaxy S terbaru mereka pada bulan Februari di tiap tahunnya.

Apapun rumor yang beredar, baru dapat kita pastikan setelah Samsung memberikan pengumuman resmi. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung untuk Galaxy Fold 2. [IR/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0