Samsung Galaxy Fold Ludes dalam 31 Menit di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Resmi hadir dan dijual di Indonesia melalui sistem pre-order, Samsung Galaxy Fold tak butuh waktu lama untuk membuat kejutan. Smartphone layar lipat Samsung itu langsung ludes terjual hanya dalam waktu 31 menit.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, Annisa Maulina, dicsela acara product experience Samsung Galaxy Fold bersama media, Jumat (13/12/2019).

“Kita mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, karena Galaxy Fold berhasil sold out di menit ke-31,” ujar Annisa.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Fold Dijual di Indonesia, Unitnya Terbatas!}

Penjualan pre-order Galaxy Fold di Indonesia dimulai pada tanggal 13 Desember 2019 pukul 09:00 WIB. Ponsel layar lipat yang dijual seharga Rp 30.888.000 langsung habis terjual kurang dari satu jam.

Sayangnya, pihak Samsung Indonesia tidak merinci berapa jumlah Galaxy Fold yang disedikan selama masa pre-order. Mereka hanya menjelaskan bahwa jumlahnya jauh lebih sedikit dibanding smartphone flagship mereka lainnya, seperti Galaxy S series atau Galaxy Note series.

“Dari flagship kita yang biasa, jumlahnya lebih sedikit. Stoknya benar-benar terbatas,” jelas Annisa.

Samsung juga belum bisa memastikan apakah akan menyediakan stok Galaxy Fold tambahan, atau mulai menjualnya melalui toko offline. Terkait ketersediaan unit kedepannya, akan diinfokan Samsung di kemudian hari.

Membahas sedikit mengenai spesifikasinya, smartphone layar lipat Samsung ini menawarkan inovasi pada bagian layarnya yang bisa dilipat. Smartphone ini memiliki dua layar, di bagian dalam dan juga luar.

Pada bagian dalam, terbentang layar “Infinity Flex berukuran 7,3 inci beresolusi 1,536 x 2.153 pixel yang dapat dilipat. Layar ini juga sudah menggunakan panel Dynamic AMOLED. Sementara pada bagian luarnya terpasang layar AMOLED 4,6inci.

Galaxy Fold memiliki total enam kamera. Pertama, ada tiga kamera di bagian belakang. Kamera utama 12MP, kamera telephoto 12MP, dan kamera ultra-wide angle 16MP.

{Baca Juga: Mewahnya Servis dari Samsung untuk Pengguna Galaxy Fold}

Di bagian dalam terpasang dua kamera ganda. Kamera pertama memiliki resolusi 10MP dan kamera kedua dengan lensa 8MP. Sementara satu kamera sisanya berada di atas layar luar dengan resolusi 10MP.

Galaxy Fold diotaki chipset Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan RAM 12GB dan memori internal 512GB. Sumber dayanya mengandalkan dual-battery system dengan kapasitas 4.380 mAh, dan sudah mendukung wireless power share. (HLM/HBS)

Simak Video “Review Samsung Galaxy Fold: Communicator Zaman Now”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kominfo Pantau Hoaks RUU Cipta Kerja di Media Sosial

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate mengaatakan pihaknya akan memantau isu-su terkait RUU Cipta Kerja di media sosial...

Tips Hindari Serangan Cyber “APT” yang Mengancam Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kaspersky mengungkapkan bahwa serangan Advanced Persistent Threats atau APT menjadi ancaman cyber yang serius dan lebih berbahaya bila dibandingkan dengan malware yang ada sekarang....

Sah! Aturan Blokir Ponsel BM Berlaku 18 April Mendatang

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate memastikan aturan blokir ponsel BM atau black market melalui IMEI akan berlaku pada...

Waspada! Serangan Cyber Berbahaya Intai Pengguna di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kasperksy mengungkapkan adanya peningkatan serangan cyber berbahaya di Asia Tenggara yang terjadi sepanjang tahun 2019. Kaspersky mengatakan, serangan...

Tips Foto Bokeh dengan Smartphone, Biar Lebih Maksimal

Telset.id, Jakarta - Bokeh menjadi salah satu pengalaman fotografi yang umum digunakan pada smartphone saat ini. Tidak seperti dahulu...
- Advertisement -