Hari Ini Samsung Buka Pre Order Kedua Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Pre order Samsung Galaxy Fold pada Jumat (13/12) langsung ludes dalam hitungan menit. Kini Samsung akan kembali membuka pre order Galaxy Fold gelombang kedua pada hari Minggu, 15 Desember 2019.

Harga yang menjulang tinggi hingga Rp 30 jutaan, nyatanya tak menyurutkan niat orang Indonesia untuk membeli Samsung Galaxy Fold. Smartphone layar lipat besutan Samsung itu langsung ludes hanya dalam waktu 31 menit saat dibukanya pre-order pada Jumat (13/12) lalu.

{Baca juga: Samsung Galaxy Fold Ludes dalam 31 Menit di Indonesia}

Menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia itu, Samsung Electronics Indonesia akan membuka kembali pre order Galaxy Fold pada hari Minggu, 15 Desember 2019, jam 06:00 WIB melalui www.galaxylaunchpack.com.

Pada pembelian pre order, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan.

Sementara untuk varian warnanya, Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black. Dan harganya pun masih sama dengan pre-order gelombang pertama, yakni seharga Rp.30.888.000.

“Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk para trendsetter yang selalu mencari dan menikmati pengalaman sebuah terobosan teknologi untuk meningkatkan, serta melengkapi gaya hidup mereka,” ucap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

{Baca juga: Samsung Bikin Layar Super Tipis untuk Galaxy Fold 2?}

“Mereka adalah para pebisnis, eksekutif, pegiat seni, ataupun pegiat teknologi, yang selalu mencari sesuatu yang terbaik di setiap aspek kehidupan mereka,” sambung Bernard Ang dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/12/2019).

Membahas sedikit mengenai spesifikasinya, smartphone layar lipat Samsung ini menawarkan inovasi pada bagian layarnya yang bisa dilipat. Smartphone ini memiliki dua layar, di bagian dalam dan juga luar.

Pada bagian dalam, terbentang layar “Infinity Flex berukuran 7,3 inci beresolusi 1,536 x 2.153 pixel yang dapat dilipat. Layar ini juga sudah menggunakan panel Dynamic AMOLED. Sementara pada bagian luarnya terpasang layar AMOLED 4,6inci.

Galaxy Fold memiliki total enam kamera. Pertama, ada tiga kamera di bagian belakang. Kamera utama 12MP, kamera telephoto 12MP, dan kamera ultra-wide angle 16MP.

{Baca juga: Hands-on Samsung Galaxy Fold: Layar Lipat Super Premium}

Di bagian dalam terpasang dua kamera ganda. Kamera pertama memiliki resolusi 10MP dan kamera kedua dengan lensa 8MP. Sementara satu kamera sisanya berada di atas layar luar dengan resolusi 10MP.

Galaxy Fold diotaki chipset Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan RAM 12GB dan memori internal 512GB. Sumber dayanya mengandalkan dual-battery system dengan kapasitas 4.380 mAh, dan sudah mendukung wireless power share.[HBS]

Simak Video “Review Samsung Galaxy Fold: Communicator Zaman Now”

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Biar Mata Nyaman, Ini Cara Aktifkan Blue Light Filter di Windows 10

Telset.id - Microsoft memberikan serangkaian fitur pada Windows 10. Salah satunya adalah Blue Light Filter.Mungkin ada yang belum tahu...

Peneliti NASA Yakin Lautan di Europa Jupiter Bisa Dihuni Manusia

Telset.id, Jakarta - Peneliti JPL NASA dan penulis utama studi, Mohit Melwani Daswani, menyebut bahwa lautan di bulan Europa...

Gara-gara Covid-19, Peluncuran iPhone 12 Terancam Mundur

Telset.id, Jakarta - Desas-desus terbaru menyebut bahwa peluncuran iPhone 12 tertunda lagi. Menurut laporan Ubergizmo, penundaan produksi iPhone 12...

Huawei Nova 7 Dipastikan Segera Meluncur Resmi di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Setelah merilis P40 Series beberapa waktu lalu, Huawei memastikan akan meluncurkan seri Nova terbaru ke Tanah...

[VIDEO] Unboxing Lenovo Legion Gaming Phone Sebelum Peluncuran

Telset.id, Jakarta - HP gaming terbaru, Lenovo Legion Gaming Phone bersiap untuk diperkenalkan secara resmi. Menjelang peluncuran, Lenovo memamerkan video...
- Advertisement -