Selain Baterai Besar, Samsung Galaxy S23 Punya Layar Lebih Cerah

Telset.id, Jakarta – Dengan waktu peluncuran yang semakin dekat, satu demi satu bocoran mengenai smartphone terbaru Samsung, Galaxy S23 terus terkuak. Selain dilaporkan memiliki baterai lebih besar, perangkat juga memiliki kecerahan layar lebih tinggi.

Sebelumnya banyak kabar yang berseliweran di internet mengenai varian Galaxy S23+ dan S23 Ultra. Kini varian Samsung Galaxy S23 standar diberitahukan memiliki baterai yang lebih besar dan layar cerah.

Samsung sepertinya memiliki rencana untuk menyempurnakan flagship terbarunya. Penyempurnaan tersebut dilakukan dengan berbagai peningkatan, termasuk di bagian layar dan baterai.

BACA JUGA:

Bocoran terbaru mengenai baterai dan layar Samsung Galaxy S23 dicuitkan oleh seorang informan di Twitter. Dikatakan bahwa Galaxy S23 maupun Galaxy S23+ akan mempunyai kecerahan puncak mencapai 1750 nits dengan panel layar yang baru.

Kecerahan layar tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy S22 ataupun S22+ yang kecerahan puncaknya berada di angka 1300 nits.

Sementara itu, Galaxy S23 Ultra diharapkan akan menampilkan kecerahan layar yang lebih tinggi lagi, yakni mencapai 2000 nits.

Selain layar, informasi terbaru juga menyebutkan bahwa Galaxy S23 Ultra diprediksikan akan ditenagai oleh baterai berukuran 5.000 mAh, yang mana ini sama seperti pendahulunya, Galaxy S22 Ultra.

Ukuran baterai tersebut merupakan standar yang diberikan Samsung sejak Galaxy S20 Ultra yang meluncur pada tahun 2020 silam.

BACA JUGA:

Sementara itu, Galaxy S23 diprediksikan akan memiliki peningkatakan ukuran baterai dengan menggunakan baterai berkapasitas 3.900 mAh. Lalu, Galaxy S23+ diharapkan akan memiliki baterai berkapasitas 4.700 mAh.

Di bagian pengisi daya, tampaknya Galaxy S23 akan tetap mempertahankan pengisian daya cepat 25W, yang terbilang agak lambat. Sedangkan, varian S23+ akan mempertahankan pengisian daya cepat hingga 45W yang sama seperti pendahulunya, Galaxy S22+.

Namun, kedua model baik S23 ataupun 23+ akan tetap memiliki fitur Qi wireless charging dan fitur reverse charging PowerShare untuk mengisi daya perangkat lain yang mendukung wireless charging. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0